❛ LUCHA DE DOS OMEGA ─── PERTENGKARAN
DUA OMEGA. ❜pertengkaran kedua omega
itu menimbulkan fakta yang
tak terduga untuk xavier.
"Bagaimana Tuan Imanuel? Apakah ini semua sudah sesuai dengan target?" Suara tabrakan antara sepatu pantofel dan lantai bersahutan mengikuti arah langkah seseorang."Yaa... setidaknya ini jadi lebih baik untuk produk pemasaran kita kedepannya. Meski dari hasil perkiraan grafiik ini sedang naik" jelas si surai biru itu sambil memperhatikan sebuah papan grafik yang ada dikedua tangannya.
"Baiklah, apakah ada yang perlu saya catat atau koreksi lagi?" Sekretaris bertanya lagi.
"Tidak ada, sementara semua dokumen yang tadi anda catat disimpan baik-baik. Siapa tau berguna lagi." perintah Fredrinn.
Sang sekretaris pun mengiyakan perintah tuannya, sebelum ia menundukkan badannya dan pergi keluar ruangan tuan bos besarnya itu.
Fredrinn menghela nafasnya dengan gusar dan mulai memandangi sebuah foto dimeja kerjanya. Perlahan tergambar tersenyum tipis memandangi foto itu.
"Kurasa, ini adalah pertemuan yang terbaik dalam hidupku. Semoga saja kebahagiaanku tidak direnggut lagi oleh Sang Pencipta." gumam pria itu.
Tiba-tiba saja, sebuah pikiran tak terpikir sebelumnya lewat layaknya sebuah pesawat jet yang melintasi otaknya. Sebelum ia menutup laptop kerjanya dan mengambil tas yang berada disebelahnya. Ia pun mengenakan jas hitamnya lalu mengambil kunci kendaraannya bergegas meninggalkan ruangan kerjanya.
"Ah, iya juga! lebih baik aku ajak Xavier jalan-jalan." Katanya penuh tersenyum
* * *
"ARGH, APA MAKSUDMU?!" Suasana ricuh dikediaman Fredrinn masih berlanjur menyebabkan kegaduhan yang luar biasa antara Xavier dan Arlott disana.
kalian tim mana guys? :D
Arlott masih menindih Xavier disana, masih memegang kalung yang tergantung dilehernya Xavier. Dia menatap dengan penuh amarah kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
˗ˏˋ 𝓣𝐇𝐄 𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐎𝐅 𝐌𝐘 𝐂𝐇𝐈𝐋𝐃𝐑𝐄𝐍, fredvier 'ˎ˗
Fanfiction━━ FREDRINN X XAVIER Xavier adalah seorang mahasiswa yang baru saja lulus perkuliahannya dan beralih menjadi babysitter untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.・. !𝘄𝗮𝗿𝗻: boy's love, m-preg pussyboy, ooc, nsfw. ٠٘⌇ ° 𝗌𝗍𝖺𝗍𝗎𝗌 : 𝗼𝗻𝗴𝗼𝗶𝗻𝗴 sta...