Oke di sini gue juga buat si y/n kali kali lahhh biar kalian juga kagak bosen nantik ada bl nya ada yang sama y/n ini oke.......
Gue tau kalian bosen
Jangan lupa ikuti gue dan jangan lupa juga vote yaaa......
Kalau gak ada vote sama ngikuti gue kan jadi nya gak semangat ........
Oke
Dosa tanggung sendiri.........
Nikmati ceritanya........
Ada yeonja bernama Kim y/n dia adalah gadis cantik dan sexi dia mempunyai kekasih bernama junghwan mereka sudah lama menjalin hubungan selama 1 tahun.......
Tapi ya ada masalah biasanya juga mereka bertengkar......tapi tak apa dikit dikit balikan kok....
Di pagi hari ini y/n sedang berada di ruang tamu sambil menyilangkan kaki nya ........ Dia asik bermain hp dengan tenang...
"Bosen juga di rumah sendiri" y/n
Jadi eomma appa y/n lagi keluar negri sama adek nya karna urusan pekerjaan di tinggal selama 1 Minggu. Y/n gak bisa ikut karena masih Kuliah apa lagi habis ini udah lulus gitu jadi y/n gak mau ikut aja.
"Gimana kalau gue telfon junghwan" y/n sambil mencoba menelfon junghwan
Pov junghwan
Seperti biasa si junghwan lagi main game gitu tapi tiba-tiba aja si y/n telfon. Tenang junghwan gak bakal marah kok pikiran dia udah dewasa jadi wajar aja dia tetep angkat telfon dari kekasihnya itu.
"Nee chagia waeyo" junghwan
"Chagi kau sedang apa aku sangat
Bosan di rumah sendiri" y/n"Jadi kau bosan , bagai mana kita ke mall saja" junghwan
" Ide bagus kalau begitu aku siap siap dulu"y/n
"Nee" junghwan menutup telefon
Junghwan bergegas ambil kunci mobil, pakai parfum bawa dompet kalau style nya udah good sihh menurut gue mau liat ini bentar....
Nahhh gitu, Tia ati lohhh oleng jangan salahin aku. Junghwan keluar rumah dan menaiki mobil menuju ke rumah y/n
Pov y/n
"Yesss ke mall" girang y/n karna udah nggak merasa kesepian lagi gitu
Y/n ke kamar untuk ganti baju,memilih baju yang agak santai gitu y/n ank nya gak mau terlalu ribet dia suka nya simple. Y/n pakai rok mini dengan atasan warna putih , biar gak bingung gue juga tunjukin style nya y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story' treasure
Fanfictionselamat membaca para para trejo atau yang lain dahh oke Di sini isinya adegan semua jadi yang risih atau gak suka bisa skip aja ini semua mengandung maljum dan isinya bl doang typooo SORY ada cewek nya gesss dari member treasure di sini ku buat ot12...