.
.
.
..
.
.
.
.
.
..
..
.
.
.
.
." Nghhh ahhh....sthhh pelan daddyh ahhh....s-sakihhhh nghhhh akhhhh "
" Tidak bisa babyhhhh...ini sangat nikmathhhh "
" Uhhhh nghhhh daddyhhh.....n-nantik ahhh istri Daddy nyariin ahhhhh "
" Ahh...dengar babyhhhh...nghhhh kamu lebih nikmat ahhh kami gak peduli tentang mereka nghhhh "
" Pelanhhh ahhhh "......
Namja manis yang sedang di hujam 2 namja....dengan sangat dalam...apa nya ?? Ya penisnya lahhh...nama namja manis yang kini sedang di hujam adalah Yoshi...sedangkan dua namja yang di panggil Daddy Hyunsuk dan Haruto...
" Ahhhh....lubangmu nghhh tidak pernah mengecewakan ahhh...tetap sempithhhh "
" Daddyhhhh sthhh ahhh k-ku mohon pelan nghhhh "
" Ayo lahh ini sangat nimathhhhh ...."
Plok...plok...
Plok ...plok ....plok....
Plok...
Plok....plok....
Plok...
Plakkk....
" Akhhh nghhh "
Plakkk...
" Nghhh ahhhh daddyhhhh"
" Yess ahhh baby nghhh nikmat bukan ahhhhh SH"it "
Crott.....crotttt...crotttt...
Crotttt...
Crottttt....crot....
Crottt...crotttt....crotttt....crotttt. ....
Mereka sedang lakuin itu di ruang tamu...bahkan mereka main dari tadi sore...ya Hyunsuk sama Haruto polang dari kantor langsung ke masion yang memang khusus mereka bertiga.... Hyunsuk dan Haruto bisa di bilang orang kaya jadi bebas...
Mereka jarang pulang ke rumah mereka yang padahal mereka sendiri sudah punya anak dan istri......mereka tidak pernah menyentuh istri mereka...karena...mereka Tau istri mereka hanya ingin uang saja...dan foya foya....mereka benci hal itu...
" Daddy pulang lahhh habis ini malam " Yoshi
" Habis ini kami pulang " Hyunsuk
" Apa kau ingin sesuatu baby " haruto
" Emmm Ani....aku tidak ingin apa apa sekarang " Yoshi
" Baiklah kami pulang dulu....jangan lupa makan...kalau ada masalah hubungi kami...apa kau paham " hyunsuk
" Nee aku paham Daddy....hati hati ya... " Yoshi
Hyunsuk dan Haruto pun pergi udah pakai baju mereka lagi kok gaess
Yoshi pun mandi pakai baju....dia capek untuk hari ini...dan selesai itu Yoshi ke bawah untuk makan...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story' treasure
Fanficselamat membaca para para trejo atau yang lain dahh oke Di sini isinya adegan semua jadi yang risih atau gak suka bisa skip aja ini semua mengandung maljum dan isinya bl doang typooo SORY ada cewek nya gesss dari member treasure di sini ku buat ot12...