00 - prolog

431 24 0
                                    

"""

Hai, kenalin aku Gema. Aku hanya ingin menceritakan seseorang yang sudah lama aku sukai, intinya aku sedang jatuh cinta dalam diam. Kalian mengerti?

Ah, rasanya begitu sakit, bukan?

Melihat orang yang kau sukai sedang bercerita dengan riang bersama orang terdekatnya sedangkan kau harus menahan cemburu karena tidak bisa dekat dengannya seperti orang-orang tersebut.

Sebelumnya, orang yang ku sukai bukanlah seorang gadis.

Ya, aku menyukai seorang pemuda dengan senyum manis yang sering ia tebarkan. Sosok pemuda itu adalah sosok yang ceria dan mudah bergaul, dia sangat lucu ketika senang akan sesuatu.

Orangnya hiperaktif. Tapi sedikit ada kejengkelan tentangnya.

Sebenarnya, aku dan pemuda itu dua orang yang saling cuek ketika bertemu. Dia tidak menyukai keberadaan ku karena aku adalah ketua futsal di sekolah. Bukan tentang karena persaingan, tapi karena dia ku tolak untuk ikut extra kulikuler futsal. Padahal aku tau, pemuda itu sangat menyukai futsal namun karena kekhawatiranku aku menolaknya masuk ke club futsal.

Haha, terdengar jahat bukan? Ya, karena aku mencintainya.

Jika kalian ingin tau namanya siapa, namanya adalah Alasakra Adiqwana. Cucu dari pemilik sekolah.

______

tbc

⚽ : tinggalkan jejak anda disini---->>>

my universe -geminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang