Tidak semua orang bisa merasakan harmonis di dalam keluarga nya, dan tidak semua orang tua bisa mengerti mental anak nya seperti apa, kini sedang di rasakan oleh seorang gadis yang bernama Morzia Erlina, anak dari keluarga pengusaha sukses.Morzia anak perempuan satu-satu nya dari kedua saudara kandung laki-laki nya, yaitu sang kakak dan sang adik, Kakak Zia Bernama Marsel Nasetion dan Adik Zia Bernama Carrel Nasetion
Ayah Zia seorang Ceo Di Perusahaan Nasetion Corp Ternama dan Ibu Zia hanya Mantan Sekertaris dari Ayahku.
Ayah Zia Bernama Dermian Nasetion, dan Ibu Zia Bernama Emelin Aryanti.Emelin melahirkan anak kedua nya yaitu Aku Morzia, namun sayang nya mereka tidak menginginkan mempunyai anak perempuan dari rahim ibuku Emelin, sebab itu Zia dibawa oleh Paman Markel ke luar kota, dan Dipisahkan dengan kedua orang tua nya.
Kalian bertanya kenapa mereka tidak ingin mempunyai anak perempuan??, dan kenapa mereka tidak menggugurkan aku saja? Yapss mereka hanya ingin mempunyai anak laki laki saja, untuk bisa mewariskan dan melanjut kan bisnis di perusahaan ayahku.
Sebab itu Paman Markel yang menyuruh ibuku Emelin supaya tidak menggugurkan Zia, dengan syarat Zia harus dibawa jauh dari kedua orang tua nya.
kenapa Zia tidak memakai marga seperti Marsel dan Carrel?? yups Paman Markel tidak memberikan nya marga, entah dengan alasan apa yang Zia tidak boleh tau sampai sekarang ini.
Sungguh menyakitkan bukan diposisi Zia?!!.''Lantas kenapa Zia harus dilahirkan?!''
~Morzia~Dermian Nasetion
Emelin Aryanti
Marsel NasetionPaman Markel
Giimana Penasaran sama Cerita nya??
Yok Vote dan komen biar makin semangat xixi🦋