Hari ini hari pernikahan seokjin.
Hoseok dibantu bawahannya mendekorasi kastil yoongi.
Kastil yang dari luar dulu menyeramkan, sekarang berubah menjadi indah dan mewah.seokjin menginginkan pernikahan indah yang sederhana, dan yoongi berusaha mewujudkan itu. saat ini seokjin sedang berada di taman belakang kastil bersama yoonjin yang sedang tertidur, dimana terdapat kolam renang yang entah kapan dibuatnya karena sebelumnya seokjin dikastil itu tidak terdapat kolam renang. seokjin hampir lupa semua yang ada disini kan iblis kecuali dia, tidak ada hal yang tidak mungkin bagi mereka.
Tiba tiba terdapat tangan putih pucat yang memeluk perutnya dari belakang, hampir saja seokjin berteriak kaget. Ternyata tangan itu adalah milik yoongi. yoongi terkekeh melihat ekspresi terkejut seokjin yang lucu dan menggemaskan menurutnya.
"Tuan, jangan membuatku mati muda dengan mengagetkanku seperti itu".
"Kau tidak akan kubiarkan mati seenaknya bocah, kau akan terus hidup bersamaku disampingku. Bahkan malaikat pencabut nyawa tidak akan berani mencabut nyawamu sebelum aku mengijinkannya".
"Tapi kan suatu saat nanti aku akan menua dan meninggal tuan, bukankah itu sudah menjadi hukum alam?".
"Seseorang yang sudah ditakdirkan bersamaku akan menjadi tanggung jawabku bocah, apa kau paham artinya?". Seokjin menggeleng. "itu berarti kau yang menjadi pendamping dan tanggung jawabku, hidupmu berada di tanganku, dengan kata lain, jika aku tidak menginginkanmu menua dan mati hal itu tidak akan terjadi meskipun kau seorang manusia".
Seokjin menganga mendengar penjelasan yoongi. yoongi tersenyum dan mengelus surai seokjin lembut.
"Sekarang bersiaplah bocah, teman temanmu sudah datang, biar aku yang akan menggendong yoonjin, aku akan menunggumu di taman depan". Seokjin menggangguk.
Di ruang tamu hoseok menyambut teman teman seokjin dengan ramah, sedangkan yoongi tidak mau repot repot berdiri menyambut mereka dan memilih acuh duduk di kursi kebesarannya sambil mengamati yoonjin yang asyik tidur dibox bayi. mulai dari namjoon, jimin yang geleng geleng kepala melihat kelakuan yoongi yang seenaknya, jungkook dan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
iblis jatuh cinta (yoonjin).
Fantasyjinnie, namja tampan dan manis camping bersama teman temannya di gunung x, pada saat pergi ke air terjun, dia terpisah dengan teman temannya, dan tersesat. hari semakin gelap dan hujan, hingga jinie tiba tiba menemukan kastil tua yang menyeramkan...