4.

454 27 0
                                    

Di mansion kim
Jungkook tertidur lemah setelah bayinya lahir.
Proses persalinannya dibantu oleh bawahan taehyung. Jungkook memeluk bayinya yang sejak dilahirkan tidak menangis dan malah tertawa lucu. Jungkook pikir bayinya akan bertanduk dan bergigi runcing, tapi syukurlah bayinya seperti manusia biasa, sehat dan normal.

Jungkook menyayangi anak ini dan tidak sanggup berpisah dari bayinya, jika taehyung akan membawa anak ini, jungkook tidak akan segan melawannya meskipun harus kehilangan nyawanya.

Taehyung datang dengan keadaan payah dan dipapah oleh salah satu anak buahnya. Jungkook jadi sedikit khawatir. Sebenarnya jungkook menyukai taehyung saat pertama bertemu di kafe jimin hyung. Tapi sepertinya taehyung hanya memanfaatkannya saja.

Meskipun begitu, jungkook tidak pernah membenci taehyung sedikitpun.

"Tuan apa kau baik baik saja?"
Jungkook bertanya takut takut.
"Hmm" taehyung hanya bergumam sambil menatap jungkook yang menggendong bayinya diatas tempat tidur.

"Bunny, apa kau takut kepadaku?" Tanya taehyung.
"Awalnya memang takut, sekarang tidak tuan".
Jawab jungkook sambil tersenyum.

"Apakah itu putraku?"
Jungkook mengangguk.
Taehyung berjalan tertatih menuju tempat tidur, mengambil si kecil dan menggendongnya hati hati.

"Tuan, bolehkah aku merawat lukamu?"
Taehyung tersenyum lembut, sambil mengelus kepala jungkook.
"Lukaku sudah diobati bawahanku bunny kau tidak perlu khawatir.

Jungkook mengangguk lagi.
"Tuan apakah tuan akan membawa bayi ini dan mengusirku?, Bolehkah aku hidup dengannya tuan, kumohon". Mata jungkook berkaca kaca.

"Kita bertiga akan hidup bersama di mansion ini bunny, aku tidak akan memisahkan kalian, kau mau kan?".

Mata jungkook membola, senang sekali.
"Terimakasih tuan".
"Seharusnya aku meminta maaf padamu bunny, perbuatanku kepadamu sudah keterlaluan".
"Tidak tuan, saya sudah memaafkan tuan".

"Bunny, bolehkah aku bercerita?".
"Tentu tuan".
Kemudian taehyung menceritakan semuanya, tentang dia yang jatuh cinta kepada manusia yang bernama kim seokjin, tentang keinginannya untuk menggulingkan min yoongi, keberadaan seokjin yang saat ini bersama yoongi, serta keadaannya sekarang yang sudah menjadi manusia biasa atau mahluk mortal.

Jungkook mendengarkan itu semua dengan seksama.
"Tuan, saya ingin bertanya, apakah anak ini iblis?".
Taehyung mengangguk.
"Benihku saat membuahimu adalah benih saat aku masih menjadi iblis bunny, kenapa bunny, apa kau berubah pikiran?".

Jungkook menggeleng sambil tersenyum.
"Kalau begitu aku akan merawat anak ini menjadi iblis yang baik hati, bolehkah tuan?".
Taehyung tertegun.
Seolah tersadar apa yang dia lakukan selama ini salah.
Dan dia bertemu malaikat kelinci yang baik hati ini.
Taehyung bertekad untuk memulai kehidupan baru dan membuang masa lalunya, mengubur cintanya kepada seokjin, dan berusaha mencintai jungkook, appa dari putranya.

Meskipun sekarang dia mortal, tapi dia akan berusaha melindungi dua orang yang penting dalam hidupnya saat ini. Taehyung sudah tahu tujuan hidupnya sekarang.

"Bunny, berhenti memanggilku tuan, panggil aku hyung oke?".
"Baik hyung... Emmm aku cinta tae hyung, meskipun tae hyung belum mencintaiku, aku akan membuat hyung jatuh padaku dan melupakan seokjin hyung, jadi percayalah kepadaku hyung".

Jungkook tersenyum manis sekali.
"Terimakasih bunny, aku akan dengan senang hati terjatuh dihatimu, tolong bersabar sedikit ya". Taehyung mencium rambut jungkook sayang dan memeluknya.

"Apakah tae hyung sudah mempunyai nama untuk anak kita?".
Taehyung mengangguk.
"Kim taeguk".
"Nama yang indah hyung".
Jungkook semakin menyamankan tubuhnya dipelukan taehyung sambil menggendong putranya yang tertidur pulas.
#kek gini ya gaes ya cuman jungkook lagi gendong dedek bayi.

#kek gini ya gaes ya cuman jungkook lagi gendong dedek bayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bersambung......

#kim taeguk

Putra kim taehyung dan jeon jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Putra kim taehyung dan jeon jungkook.

iblis jatuh cinta (yoonjin).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang