"TIDAKK KENAPA NETEYAM HARUS MENINGGAL" teriak seorang perempuan yaitu (name).
"(Name) jangan berisik ini sudah malam kau tau!" teriak kakak (name).
"Ya ya maafkan aku" ucap (name) malas.
"Cepat tidurlah besok kau kan sekolah" ucap sang kakak.
"iya aku akan tidur" ucap (name).
Nyatanya (name) tidak tidur semalaman dan malah menangisi karakter Avatar favorit nya yang mati.
Keesokan harinya "(name) bangun!..."
"Lihatlah sudah jam berapa ini!" ucap sang kakak sambil menyiram air ke arah (name).
"Aduh! dingin kak, kenapa pake nyiram segala sih!" ucap (name).
"Kau semalam tidak tidur kan? kebiasaan, cepat bangun ini sudah mau jam setengah tujuh kau bisa terlambat" ucap kakak.
"Yaa, aku bangun..."
"Malas mandi, apa aku tidak usah mandi saja?" ucap (name).
"Tidak! kau harus mandi" ucap kakak sambil melempar handuk ke arah (name).
"Aduh! iya iya aku mandi" ucap (name).
Akhirnya (name) sampai disekolah tapi ternyata dia terlambat dan dihukum harus membersihkan toilet sekolah.
"Sangat menyebalkan" ucap (name) kesal.
Skip saat dikelas.
(Name) galau karna Neteyam atau karakter fav nya meninggal itu membuat dia tidak bersemangat untuk sekolah.
"(Name) apa kau ada masalah?" ucap Sila teman (name).
"Ah tidak..."
"Aku hanya sedih karna Neteyam meninggal" ucap (name) sedih.
"Astaga (name) Neteyam itu tidak nyata" ucap Sila malas.
"Bagiku dia nyata" ucap (name).
"Terserah lah, apa kau ingin ikut ke kantin?" tanya Sila.
"Tidak aku ingin tidur saja, semalam aku tidak tidur" ucap (name).
"Pasti kau menangisi Neteyam kan? terlihat dari mata mu" ucap Sila.
"Haha iya sudahlah kata nya kau ingin ke kantin" ucap (name).
"Yasudah aku ke kantin dulu" ucap Sila.
Skip saat bel pulang.
(Name) berjalan ke luar sekolah dan melihat Sila yang sedang diri di luar gerbang.
"Hey apa kau sedang menunggu jemputan mu?" ucap (name).
"Iya benar" ucap Sila.
"Baiklah aku pulang duluan" ucap (name) sambil melambaikan tangan.
"Yasudah hati hati di jalan (name)." ucap Sila.
"Perasaan ku tidak enak, semoga (name) baik baik saja" ucap Sila dalam hati.
(Name) berjalan di trotoar sambil memakai headset dan akan menyebrang.
Dia tidak sadar ternyata ada truk besar yang melaju sangat kencang dan truk itu menabrak (name).
"Apa ini akhir hidupku?" ucap (name) setengah sadar lalu perlahan mata nya tertutup selamanya.
Di alam lain (name) melihat sosok cahaya putih yang mendekati dirinya dan berkata "apa kau ingin diberi kesempatan untuk hidup kembali tapi tidak di bumi lagi?".
(Name) bingung di tambah lagi kaget dan berkata "apa benar aku bisa hidup lagi? tapi aku akan hidup dimana?".
"Kau akan hidup di planet pandora kau akan menjadi seorang perempuan bernama..."
"Atira te shara'ite" ucap sosok putih itu.
"PLANET PANDORA???" ucap (name) sangat kaget.
✦ ࣪₊♡
haloo
aku buat book ini semoga suka yaa jangan lupa vote nya 🫶🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You ✦ Avatar The Way Of Water ✦
Teen FictionSLOW UPDATE (Name) seorang siswi yang sangat terobsesi dengan Avatar The Way Of Water. Karakter favorit nya meninggal dan itu membuat dia tidak semangat hidup, dia sering melamun ketika melakukan sesuatu apapun itu. Saat dia pulang sekolah dan ingin...