"Sully's family gathers"
"Remember?"
"Family meeting"
"Kiri..." panggil Neytiri.
"What?" jawab Kiri malas.
Semua anggota keluarga Sully kini sudah berkumpul.
"Oke..."
"Ayah membutuhkan kalian anak anak, berperilaku lah dengan baik. Ayah sungguh sungguh, belajar lah dengan cepat kerahkan tenaga kalian, jangan sampai membuat masalah. Kalian paham?" ucap Jake.
"Yes sir" ucap Lo'ak sambil mengangguk membuat Neteyam gemas akan tingkah adiknya itu.
"I want to go home" ucap Tuk dengan nada yang sedih, Neytiri yang mendengar itu pun turut ikut sedih.
"Oh Tuk..." ucap Neytiri.
"Tuk, now this is our home..."
"Sekarang kita akan lalui ini bersama, kita pasti bisa melaluin ini jika kita saling mendukung, understand?" ucap Jake.
"Apa yang selalu ayah kalian katakan?" tanya Neytiri kepada anak anak.
"Sully's stick together" jawab anak anak.
"Ya itu benar, now say it again using feelings" ucap Jake.
"Sully's stick together...".
✦ ࣪₊♡
Hari semakin sore, anak anak Jake Sully pun mulai belajar berenang dan bernafas di dalam air di ajari oleh Atira, Tsireya, Ao'nung dan Rotxo.
" Ayo! aku dan yang lainnya akan mengajari kalian cara berenang dan bernafas yang benar di dalam air" ucap Tsireya.
"Ayoo" ucap Atira menyelam menyusul Tsireya dan yang lainnya.
Neteyam dan Lo'ak pun menyusul mereka di ikuti Kiri dan Tuk.
Mereka berempat terlihat terpesona dengan keindahan laut.
Tsireya mengisyaratkan Lo'ak dan yang lainnya untuk mengikuti mereka.
Tak lama mereka berenang Neteyam, Lo'ak dan Tuk naik ke permukaan air untuk menghirup udara.
Dengan bahasa isyarat Tsireya mengatakan "Berenang bersama kami".
Namun Lo'ak dan Neteyam tidak memahami apa yang di katakan oleh Tsireya.
Neteyam, Lo'ak dan Tuk pun mulai menyelam kembali. Tak lama mereka berenang, mereka kembali ke atas permukaan air. Hal itu membuat Ao'nung dan Rotxo bingung kemudian Ao'nung bertanya.
"Ada apa dengan mereka?"
"Orang orang itu penyelam yang payah" jawab Rotxo memakai bahasa isyarat juga.
Melihat itu Tsireya langsungmenyela mereka berdua.
"Sudahlah, mereka sedang belajar" kata Tsireya.
"Ya itu benar" kata Atira.
Melihat itu Ao'nung menatap malas mereka berdua. Tsireya dan Atira pun menyusul mereka bertiga ke atas permukaan air diikuti oleh Ao'nung dan Rotxo.
"Kalian tak apa?" tanya Atira.
"Kalian terlalu cepat! tunggulah kami" ucap Tuk sambil memegang matanya yang terkena air.
"Bernafas saja, tarik nafas" ucap Tsireya.
"Kau bukan penyelam handal" ejek Ao'nung kepada mereka.
"Mungkin jago berayun di pepohonan, tapi..." sebelum Ao'nung melanjutkan perkataan nya Tsireya langsung menampol kepalanya.
"Ayo lah bro, kami tidak bisa memakai bahasa isyarat teman teman" ucap Neteyam.
"Kami tidak paham apa yang kalian katakan" lanjutnya.
"Aku dan Atira akan mengajari kalian" ucap Tsireya.
୭ৎ ࣪ ׅ ⊹
HAIII
aku kembali, maaf bgt baru up lgi semingguan pts :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You ✦ Avatar The Way Of Water ✦
Fiksi RemajaSLOW UPDATE (Name) seorang siswi yang sangat terobsesi dengan Avatar The Way Of Water. Karakter favorit nya meninggal dan itu membuat dia tidak semangat hidup, dia sering melamun ketika melakukan sesuatu apapun itu. Saat dia pulang sekolah dan ingin...