dua

16 2 0
                                    

15.37

     "Apart Jendral kuy." ucap salah satu wanita dari 4 orang yg sedang berjalan menuju tempat parkir.

Dua diantara tiga orang yg berada di sisi kanan kirinya menoleh sambil memasang wajah bingung.
  
"Mo apa kita ke sana Vel? " Tanya gadis yg berada di sebelah kirinya.

"Yaaaa kita nongki aja gitu loh Ryu. Sekalian ajak Haekal sama Reyhan juga, biar rame." jawab cewe yg dipanggil Vel.

"Kita langsung otw sekarang apa pulang dulu?" Tanya laki laki yg berada di sebelah kanannya.

"Langsung aja kali ya?" Tanyanya sambil menengok ke arah Ryu.

"Gua sih terserah, Vel. Ngikut ramenya aja guamah." Jawabnya.

"Emmm... Langsung aja kali ya?" Tanyanya pada lelaki yang berada di sebelah kanannya.

"Yaudah langsung otw aja, sekalian sebenernya aku sama Raka emang udah punya niat mau nongki bareng Jendral, ya gk bre?" Tanyanya pada lelaki yg berada di samping miri Ryu.

"Heem, kalo kalian mau nongki, berarti kita nongki nya di apart aja sekalian." Jawab nya.

"Yaudah, kita langsung berangkat aja kalo gitu" jawab Vel.

Iyaaa, mereka ini adalah Vellyn, Ryuina, Raka,dan Jayandra. Jadi mereka ini baru aja bubar kelas, dan Vellyn berniat main ke apartemen Jendral buat main sama Nael.

Kebetulan Jayandra sama Raka juga emang mau nongki sama Jendral. Jadi daripada nongki ke luar, mereka akhirnya milih ikutan nongki bareng di apartemen Jendral. Sekalian pantau ayang kalo kata Raka mah.


✧❁❁✧✿✿✧❁❁✧


"Na? Lu dimana?" Teriak Jendral saat gk nemuin Nael di kamarnya.

"Dapur Jen!" Jawab Nael agak naikin nada suaranya biar Jendral denger suara dia.

Yaudah karna udah tau dimana lokasi Nael, akhirnya Jendral pun turun dari kasur menuju dapur.

Jadi mereka berdua ini abis bobo siang. Kalo Nael kan emang dasarnya ngantuk karna baru pulang.

Tapi kalo Jendral, dia mah dasarnya karna gabut. Buka hp Nael, scroll scroll media sosial, liat liat galeri, beberapa menit kemudian diapun ikut Nael ke alam mimpi.

Ting Tong.... Ting Tong...~

Jendral yg niatnya mau nyamperin Nael ke dapur mengurungkan niatnya karena denger bel apart berbunyi.

Klek~

"YOW HALLO SEMUAA!. HAEKAL YG GANTENG COMING!"

Baru aja pintu di buka, suara melengking Haikal udah kedengaran sampe ke mars *canda maksudnya sampe ke dapur.

"BERISIK LO KAL!" Nael berteriak dari arah dapur.

"Hehehehe" Haikal cuma nyengir sambil ngelenong ke dapur. Mau apa? Mau ganggu Nael katanya.

"Masuk Ey..."kata Jendral pada Reyhan yg cuma matung  depan pintu masuk sambil nunduk dia takut sama auranya Jendral.

Karna gk dapet pergerakan dari Reyhan, akhirnya Jendral pun narik tangan Reyhan menuju ke ruang makan.

Reyhan bingung dong, 'ini ko gua di bawa kesini?'  ucapnya dalam hati. "E-em Jen..mau apa ke sini?" Tanya Reyhan.

"Nel lagi masak, sekalian aja makan bareng" jawab Jendral.

Dilain sisi

"Ngapain Na?" Tanya Haikal.

"Lu mendadak buta, Kal?" Bukannya menjawab Nael justru balik nanya. "Kan udahh jelas kalo gua lagi masak, pake nanya segala" lanjutnya

"Hehehehe, basa basi Na. Lu kenapa si dari kemarin marah marah mulu ke gua? Bunting ya lu?" Cerocos Haikal.

"Gua emang lagi gk mood ngomong ma lu Kal, abis ngapain juga ngajak Rey debat, hah?" Jawab Nael.

"Hehehehe, ya maap , Na."jawab Haikal sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Setelah itu hanya ada hening. Haikal yg sibuk melihat Nael masak, dan Nael yg sibuk berkutat dengan alat masak. sampai akhirnya Nael pun angkat suara.

"Nih, bawain ke meja." Titah Nael.

Dan Haikal pun hanya mengangguk sambil membawa mangkok berisi masakan Nael ke meja makan, dimana Reyhan dan Jendral berada.

Reyhan yg melihat Haikal kerepotan dengan dua mangkuk di kedua tangannya pun berinisiatif untuk membantunya.

"Sini Kal, gua bantu" ucap Reyhan sambil mengambil salah satu mangkuk yang berada di tangan Haikal.

Tak lama Nael pun datang sambil membawa piring untuk mereka makan.

"Nih, yuk makan dulu." Titah Nael pada 3orang lainnya.

"Makasih El, maaf kalo ngerepotin" ucap Reyhan.

"Enggak Rey, aku emang lagi bikin sarapan, dan karna kalian dateng jadi sekalian aja makannya bareng"jawab Nael dengan senyum manisnya.

"Yg banyak makannya, kalo perlu abisin aja gk papa" bukan, itu bukan Nael yg bilang, tapi itu suara Jendral. Dan dengan begitu, mereka pun makan dengan tenang.


✧❁❁✧✿✿✧❁❁✧




Setelah selesai makan, Jendral dan Haikal pergi ke ruang tengah untuk menonton film.

Sementara Reyhan dan Nael masih berada di dapur, mau beres beres dulu, kalian kalo mau duluan, duluan aja.  Begitu kata Nael pada Jendral dan Haikal.

Dapur

"Padahal biar sama aku aja Rey," kata Nael pada Reyhan yg sedang membantunya membereskan kekacauan dapur.

"Gk apa apa El, " jawab Reyhan.

"Uh, udah cocok emang kamu jadi istri aku Rey. Hehehehe" canda Nael.

"Ralat ,Na. Istri kita berdua" sambar Jendral sambil memeluk pinggang Nael dan Reyhan.

"Idiih, siapa lu? Dateng dateng" jawab Nael sewot.

"J-jen, nanti kalo Hekal liat gimana?" Tanya Reyhan gugup, karna SUMPAH! JANTUNG DIA UDAH DISKO DI DALEM SANA, karna di peluk dan di klaim oleh Jendral begini.

"Gk bakal ,Ey. Dia lagi anteng nyari film yg bagus" jawab Jendral yg membuat Reyhan sedikit lega.

Ting~ Tong~ Ting~ Tong~

Jendral baru melepaskan pelukannya saat mendengar suara bel apartemennya berbunyi. Menandakan ada yang datang.

"Ke depan dulu ya." Ucap Jendral sambil mencium pucuk kepala Reyhan dan Nael. Yg sukses membuat pipi kedua pemuda itu merah bak kepiting rebus.

Klek~




















































Tbc

Hehehehe.. maaf ya baru update, soalnya kemarin kemarin lagi sibuk sama projeck sekolah, jadi istirahat dulu sebentar. Dan aku beruntung karna sekarang, walau masih padet, tapi gk terlalu parah, jadi bisa up.
Sekali lagi aku mau ngingetin, kalo ini book bxb, walau ada bxg nya sih. Dan kalo kalian gk suka, kalian bisa skip aja. Buat yg mau luangin waktu buat baca book aku, aku berterimakasih sekali. Dan kalo ada typo mohon di kasih tahu ya.
Sekian

170223

Tentang kita|NoRenMin (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang