「18:50」
dinginnya malam ini tidak mengurungkan niatmu untuk pergi ke konser musik yang mengundang penyanyi favoritmu, mana mungkin kamu akan melewatkan kesempatan yang sangat langka ini.
namun kamu tidak menghadiri konser itu sendirian, melainkan kamu datang bersama dengan kekasihmu yang memiliki selera musik yang sama denganmu.
sekedar informasi, pertemuan pertama kalian juga bermula karena selera musik kalian yang sama persis.
nama kekasihmu adalah mikage reo, kalian baru menjalankan hubungan asmara sekitar 2 bulan saja.
tepatnya saat kalian baru naik ke kelas tiga sma, ia tiba-tiba saja menembakmu dengan alasan ia sudah menyukaimu selama dua tahun terakhir.
tepatnya saat kalian masih kelas satu sma, reo sudah menyukaimu selama itu.
"sip! udah rapi." kamu menatap pantulan cermin dirimu yang tengah mengenakan pakaian terbaikmu untuk saat ini.
karena menghadiri konser dari penyanyi favoritmu, tentu saja kamu harus mendandani dirimu dengan pakaian terbaik yang kamu punya.
drrtt
saat tengah sibuk bercermin, fokusmu teralihkan ketika ponselmu tiba-tiba saja bergetar menandakan ada pesan masuk.
kamu menoleh pada ponselmu yang tergeletak diatas ranjang mu, kamu pun berjalan mendekat untuk mengambil ponselmu.
saat membuka ponselmu, kamu bisa melihat notif pesan yang mengambang di layar ponselmu.
"eh? reo udah sampe kah?" gumam mu sambil membuka notif pesan yang diberikan oleh kekasihmu itu.
"huh?" kamu reflek menoleh pada jendela kamarmu yang ada disamping ranjang mu.
jendela mu kini tengah dalam posisi terbuka lebar, sehingga mengakibatkan tirai yang terpasang di jendelamu nampak tengah melambai-lambai padamu karena ulah angin di malam hari.
karena penasaran, kamu berjalan mendekat ke jendela kamarmu, kamu menyembulkan kepalamu keluar jendela dan menoleh ke kanan dan ke kiri.
lantai kamarmu ada di lantai 1, sehingga pemandangan yang kamu dapatkan ketika melihat ke luar jendela adalah pekarangan rumahmu sendiri.
"hah apaan sih.." gumam mu bingung karena tidak melihat apa-apa diluar.
berpikir itu hanya prank yang diberikan oleh kekasihmu yang iseng itu, kamu hendak menutup jendelamu kembali.
namun saat kamu hendak menutup jendela mu, tiba-tiba saja...
brak!
"AAK!!!" kamu tersentak kaget ketika mendapati seorang lelaki dengan surai yang berwarna ungu itu kini tiba-tiba saja tengah berdiri didepanmu dengan senyuman lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
๑˒「sᴡᴇᴇᴛ」⧽ m. reo (REVISI)
Fanfiction☘︎ 一 ❛❛ 𝙜𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙧𝙖𝙨𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙥𝙖𝙘𝙖𝙧 𝙩𝙪𝙖𝙣 𝙢𝙪𝙙𝙖 𝙠𝙖𝙮𝙖 𝙧𝙖𝙮𝙖? 𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙣𝙚𝙣𝙜 𝙡𝙖𝙝 𝙠𝙤𝙘𝙖𝙠 ❜❜ ☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰ r: ❛❛ dasar pendek, tapi aku sayang, hehe ❜❜ n: ❛❛ ihh gemes deh, putus yuk ❜❜ r: ❛❛ GAMAU, CAND...