「19:05」
tok tok tok
reo mengetuk pintu rumahmu setelah tadi ia menemui mu di jendela kamar, setidaknya ia harus terlihat sopan didepan calon mertuanya.
ia kini berdiri dengan setelan kemeja putih dengan celana hitamnya, ia juga membawa bingkisan camilan yang akan ia berikan kepada orang tuamu.
cklek..
pintu rumahmu terbuka dari dalam, reo langsung memasang senyum manisnya karena berpikir kalau yang membukakan pintu adalah dirimu.
"oh, anda ternyata?"
jrengg!! ternyata yang membuka pintu adalah sosok pria dewasa yang akhir-akhir ini reo tengah takuti.
"e-eh... halo o-om nanami." sapa reo dengan terbata dan bibir yang agak bergetar karena ia memang merasa takut dengan calon ayah mertuanya.
"i-ini buat om s-sama tante." ucap reo masih terbata setelah itu memberikan bingkisan camilan tadi kepada pria yang berdiri didepannya.
"hm, mksh." balas pria itu dengan dingin sambil menerima bingkisan camilan itu.
pria dewasa dengan rambut pirang yang bernama nanami kento itu mendecih, ia memang tidak suka dengan pacarmu.
menurut nanami, reo telah merebut dirimu dari nanami yang merupakan ayahmu.
namun se tidak suka apapun nanami terhadap reo, ia tidak bisa menyuruh reo untuk memutuskanmu, karena ia sangat yakin kalau dirimu akan sangat sedih jika hal itu terjadi.
karena itulah, walau nanami tidak menyukai reo, ia masih mengijinkan kalian untuk menjalankan hubungan kalian.
"[name]! ini pacarmu sudah datang!" seru nanami yang masih berdiri di hadapan reo.
"iya sebentar! lipstik ku luntur!" seru mu dari dalam kamarmu.
mendengar hal itu, reo langsung panik. bukan main.
"AAAKKKK [NAMEEE]!!! LIPSTIK NYA NANTI SAJA! CEPAT TOLONG AKU!" seru reo dalam hati.
nanami lalu menoleh kearah reo dengan tatapan tidak suka, reo mengalihkan pandangannya dengan keringat dingin yang membasahi wajahnya.
ia juga melipat bibirnya kedalam tanda ia tengah sangat gugup saat ini.
"[name] cepat [nameeee]!!! ayahmu seram!!" seru reo dalam hati lagi ketika nanami menatap reo dengan sinis.
waktu reo pertama kali datang kerumahmu untuk menyapa kedua orang tuamu, nanami langsung terlihat tidak suka dengan dirinya.
flashback
"ayah! ini mikage reo, yang selalu aku ceritain dari dua hari kemarin!" serumu dengan bersemangat.
bahkan saking bersemangatnya, kamu tidak sadar kalau tanganmu masih bergandengan pada lengan reo.
nanami yang melihat hal itu pun hanya diam sambil menatap reo.
namun dalam pandangan reo, tatapan nanami seperti tatapan ingin membunuhnya.
reo meneguk ludah kasar, padahal ia tadi bersemangat untuk bertemu dengan calon ayah mertuanya.
"salam kenal om, saya mikage reo, pacarnya [name]." ucap reo sambil tersenyum.
"gausah ngaku-ngaku jadi pacar anak saya!"
"e-eh..." reo langsung terkejut mendengar jawaban dari pria didepannya.
"loh kemarin kan ayah udah ngasih aku ijin buat punya pacar." protesmu.
"ayah masih belum percaya sama cowok ingusan itu."
flashback off
"ah, reo! maaf nungguin lama!" serumu sambil berlari kecil keluar dari dalam kamarmu.
reo dan nanami reflek menoleh kearahmu yang tampak terburu-buru memakai high heels mu.
lelaki yang sedari tadi nampak diintimidasi oleh ayahmu kini akhirnya bisa bernafas lega setelah dirimu muncul.
"ayah, aku ke konser dulu ya sama reo." pamitmu disertai dengan senyuman manismu.
nanami nampak tersenyum tipis, namun setelah itu senyumanmu beralih kearah reo, hal itu membuat nanami langsung menatap sinis reo.
reo yang menyadarinya pun langsung panik bukan main, keringat dinginnya pun mulai bercucuran lagi.
"eh... o-om, reo ijin bawa [name] ke k-konser dulu ya..." ucap reo yang masih agak terbata.
nanami mendecih, "baiklah, tapi awas aja kalau kamu ketahuan macem-macem sama anak saya." ucap nanami dengan tatapannya yang sangat mematikan, bagi reo.
"siap om! saya ga akan macem-macem sama [name]!"
"kalian berdua berdirinya terlalu dekat, jaga jarak!" seru nanami lagi.
kamu dan reo pun saling menjauh sekitar 2 cm saja.
"kurang jauh!"
kalian pun akhirnya menjauh lagi sekitar 5cm.
"nah sip."
"ayahhhh!!!!!"
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
๑˒「sᴡᴇᴇᴛ」⧽ m. reo (REVISI)
Fanfiction☘︎ 一 ❛❛ 𝙜𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙧𝙖𝙨𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙥𝙖𝙘𝙖𝙧 𝙩𝙪𝙖𝙣 𝙢𝙪𝙙𝙖 𝙠𝙖𝙮𝙖 𝙧𝙖𝙮𝙖? 𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙣𝙚𝙣𝙜 𝙡𝙖𝙝 𝙠𝙤𝙘𝙖𝙠 ❜❜ ☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰ r: ❛❛ dasar pendek, tapi aku sayang, hehe ❜❜ n: ❛❛ ihh gemes deh, putus yuk ❜❜ r: ❛❛ GAMAU, CAND...