...........
"Oke baik anak anak karna jam pelajaran sudah habis saya ijin pamit keluar, silakan istirahat yang tenang,
Assalamualaikum". ucap buk inda setelahnya dia keluar dari kelas."WAALAIKUMSALAM BUK" balas semua murid serempak.
Beberapa saat kemudian.....
#Gita POV
Gue mau istirahat cuman gue ga tau kantinnya di mna tapi tiba tiba Rahma ngajakin gue jadi gue ikut ikut aja.
"Yuk ke kantin nantik kita jumpa sahabat kita yang lain, biar surprise". Ajak Rahma.
Oke gays aku jelasin ya kami satu sekolah cuman beda kelas tapi kami ga pernah lost kontak, Sukma kelasnya di XI IPA 2, Jelita di XI IPA 3, Siska di XI IPA 3 dan Nadia di XI IPA 1 atau kelas unggul, kelas yang muridnya sok pinter sok paling bagus dan kelas kebanggan guru di sekolah putri angkasa.
Yuk.....ucap gue langsung ke kantin bersama Rahma.
Skip#
Irfan POV
Saat gue asik tidur tiba tiba ada yang bangunin gue, kenapa bukan gurunya yang bangunin gue, wali kelas gue udah angkat tangan sama kelakuan gue jadi di biarin yang penting gue ga bikin ulah selama di kelas karna apa karna gue di sekolah ini walaupun bandel tp IQ gue di atas rata rata jadi materi SMA gue udah tau semua jadi males mendengar kan ocehan guru yang ga jelas bukanya sombong tapi emang fakta, gue sih ga peduli yang penting ga ada yang ganggu ketenangan gue.
"Fan, woyy bangun cuss ke kantin". Kesel cowo bernama aji kalian masih inget kan cowo yang selalu bikin ulah.
Hmm....jawab gue acuh tak acuh lalu gue bangkit dari bangku setelahnya gue melihat kebelakang ada kenan lagi bermain ponsel.
Kantin..., ucapny datar /dingin lalu gue pergi jalan keluar kelas.
"Etdah sih boss ngomong irit amat kek orang yang punya suara emas aja". Kata aji.
"Klok kedengaran Irfan mampus loo". Sambung Riyan setelahnya pergi bersama Ijal.
"Sabar sabar orng sabar uangnya banyak". guman aji.
Nah kan udah keluar pemikiran abstraknya, pembaca hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan aji yang pinterny ga ketulungan, wkwk bercanda.
Skip#
Kantin POV
Pada saat murid murid berlalu lalang untuk makan, kantin jadi rame banget dan gue sama rahma lagi bingung nyarik meja tuk kami kumpul akhirnya gue dapet meja yang tempatnya di ujung pojok dan ga ada yang dudukin.
Kesana yuk maa....ajak gue
Rahma pun hanya mengangguk dan kami langsung duduk untuk menunggu yang lain sebenarnya istirahat d sekolah ini lama yah 01:40 menit jadi ga terlalu terburu buru sekolah ini memiliki 6 lantai ya, lantai pertama tempat parkir, lantai kedua tempat kelas 10, lantai ke tiga tempat kelas 11, lantai ke 4 kls 12 lantai ke 5 ruang guru sama kepsek lantai ke 6 roptop sekolah jadi setiap lantai memiliki kantin dan kamar mandi masing masing.
Pada saat kami lagi main hp tiba tiba ada yang teriak.
"Halooooo Rahmaaa". Sapa seorang cewek Sukma dan di ikutin 3 sahabat gue yang lain. "eh gue kok kayak kenal ya sama cewe sebelah lo". ucapnya lagi di perhatiinnya lah gue sampai intens ....1....2...3....
"HUAAA....GITAAA... LO SEKOLAH DI SINII...? teriak nya sambil memeluk gue kuat banget sampek gue ampir ga bisa bernafas, karna teriakan dia beberapa saat kami menjadi pusat perhatian tapi cuman sebentar doang, ketika nafas gue udah sendat baru di lepasin sama Sukma bngs**
Apaan sih anjir hus...hus...ucap gue terengah engah karna ampir mati...., wkwk ga lah masak gue tokoh utamanya mati kan ga mungkin.
Yang lain hanya geleng kepala melihat kelakuan Sukma yang terlalu lebay."Udah lama"?. tanya Nadia si ratu prozen yang dinginnya ngalahin Elsa
Gue hanya menjawab," belum kok baru satu minggu pindah kemari karna bokap kangen pingin serumah lagi katanya."
jadi gini ya gays Gita itu di Bandung tinggal sama omahnya katanya sih dia sekolah di sana mau carik pengalaman baru."Pindah kok nggak bilang bilang kita dah "sambung Sukma yang di anggukin yang lain .
"Jangan kan Lo kita berdua yang sepupu nya aja gatau "balas jelita yang di anggukin Siska
"Oke karna hari ini gue lagi baik ,gue yang pesenin "kata Rahma
"Yuk maaa.."lanjutnya sambil menarik tangan Sukma menuju ke penjual kantin.
"Aisss....pelan pelan bego kaget gue ".ucap Sukma cemana enggak kaget coba lagi enak enaknya main ponsel di tarik gitu aja .
Oke skip##
Penasaran kan sama kelanjutan ceritanya oke jadi sebelum aku lanjutin ceritanya mohon jangan lupa follow yah 🥱
"Tidak ada laki laki yang mencintai mu dengan tulus kecuali suami mu kelak "
*NADIA WULANDARI ANANTA*
💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
my stupid love
Teen FictionMy stupid love Pasti lagi ada gempa bumi di hatimu. Lho, kok tahu sih? Iya, soalnya getarnya terasa hingga hatikyuh. Beuuuh... ngomongin soal cinta memang tak ada habis-habisnya. Ada yang langsung panas dingin, ada yang mendadak kesetrum, ada yang t...