sekolah baru ..

18 0 0
                                    

Pagi harinya......

Ceklek......

"GITAAAA....... Bangun sayang ini hari pertama kamu sekolah , astaghfirullah sabar sabar ngadepin anak sendiri yang tidurnya kayak orang mati untung anak ". oke yg teriak ini mama nya Gita yah namanya Yuni sambil geleng geleng kepala melihat anak gadisnya yang tidurnya tidak estetik...

"Eughhhh.......iya mama sayang bentar lagi 5 menit deh masik ngantuk ini" ucap Gita kembali menenggelamkan mukanya ke dalam selimut melanjutkn mimpi yang tertunda ..

"ASTAGHFIRULLAH bangun gak klok gak mama bakar tu poster Poto idola kamu siapa tu brak Brak itu yg gantengnya gak ketulungan"!! ucap mama Gita sambil berjalan ke arah Poto Poto yg ada di kamar Gita...

"Ihhhhhhh mama iya iya ini bngun Bukan brak Mama namanya bright ,tapi B R I G H T ". ucap Gita menekan kan setiap katanya sambil mengumpulkan kan nyawanya yang belum terkumpul semua.

"Yaudh sekarang mandi mama itung sampe 5 ngk bngun mama bakar ni Poto 1......2....." Ucap mama gita sambil menghitung

"Astagaaa mama iya iya ini bangun bangun tapi sebelum turun dari tempat tidur. ......BRAK...huaaaaa siapa lagi yang narok air di lantai". ucap Gita sambil mengusap usapkan bokongnya yang sakit.

"Eh apa tu yang jatuh ampir roboh ni rumah ... ASTAGA GITA kamu ngapain di situ nyarik pangeran kodok nak". ucap mama Gita sambil geleng geleng pura pura ngk tau.

"Ihhhhhhh .....mama aku bukan nyari pangeran kodok tapi jatuh ini udh ah mama keluar aj dari kamar Gita mu mandi ni kesel SM mama....."

"Hahahaha cup cup cup kasian anak mama ..... sebenernya itu air tadi mama abis ngepel makanya ga usah kebo kali jadi anak gadis nantik ga dapet jodoh Lo aturnya bantu mamanya pagi beresin rumah lah ini malah asikan tidur kualat kan sama mama". ucap mama Gita sambil ketawa lihat muka anaknya yang kesel!!

"Yaudh mama nyiapin sarapan kamu dulu yah kasian papa udh nunggu dari tadi daaaaaa........." setelah mengatakan itu mama Gita keluar dari kamar tapi sesudah keluar mama Gita teriak ...
"JANGAN LUPA KALOK PANGERAN KODOK NYA UDAH DAPET DI CIOM MANA TAU BISA BERUBAH Hahahaha....." setelah mengatakan itu mama Gita tidak terdengar LG suaranya

"MAAAAA.......siapa coba yg nyarik pangeran kodok jelas jelas ini jatuh astafirullah mama gue gaul amat dah untung ortu sendiri, dah lh mandi dulu ga sabar lihat cogan di sekolah baru". setelahnya Gita pun mandi siap siap memakai seragam untuk berangkat ke sekolah
#skip

10 menit kemudian.......

Setelah Gita keluar dari kamar dia menggunakan seragam sekolah barunya maklum gays dia baru pindahan dari Bandung, rambut di kepang dua, seragam yang pas di tubuhnya sekarang dia nampak lebih imut menggunakan seragam barunya dia berjalan ke meja makan dan melihat orng tua nya sedang duduk, papa nya sedang makan dan mamanya lagi nyiapin makanan ....

"Pagi maaaa pagi paa". ucap Gita sambil mencium pipi kedua orang tuanya.

"Pagi sayanggg". Balas mereka serempak sambil mencium kembali pipi Gita

"Wahhhhhh....mama masak apa ni wanginya enak banget sampek cacing di perut Gita mau keluar ini". Oceh Gita sambil melihat makanan yang ada di meja sambil cengengesan.

"Halah makanan saja kamu cepat, yaudah makan dulu nantik kamu telat". Ucap mama Gita
Setelah nya tidak ada yang bersuara yang ada hanya terdengar dentingan sendok.
beberapa menit kemudian....

my stupid loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang