#2- 정호석의 새집 (Rumah baru Jung Hoseok)

471 39 9
                                    

kalo kira-kira ceritanya monoton sorry ya my💜

💜

💜

Setelah lulus sekolah Hoseok pergi ke Seoul untuk melanjutkan kuliah, ibunya memintanya untuk kuliah di kampungnya saja tapi ia tidak mau karena ia ingin mandiri dan memulai semuanya sendiri tidak bergantung pada orang tuanya, mengingat jika kedua...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah lulus sekolah Hoseok pergi ke Seoul untuk melanjutkan kuliah, ibunya memintanya untuk kuliah di kampungnya saja tapi ia tidak mau karena ia ingin mandiri dan memulai semuanya sendiri tidak bergantung pada orang tuanya, mengingat jika kedua orang tuanya kini sudah hidup masing-masing dan tidak lagi bersama jadi rasanya cukup membebankan jika ia masih meminta uang untuk biaya kuliah.

*
*

Perjalanan menuju kota Seoul, Hoseok tempuh dengan menggunakan bus jadi tak heran jika ia tiba disana sedikit terlambat. Sebelumnya ia sudah menyiapkan segala sesuatu untuk fasilitas nya selama ia tinggal disana, seperti rumah dan kebutuhan didalamnya,, rumah itu ia beli dengan cara mencicil setiap bulan.

****

Sesampainya ia dirumah barunya,, Hoseok langsung membaringkan tubuhnya di atas sofa, ia benar-benar lelah setelah melakukan perjalanan jauh. "ahh... ini benar-benar melelahkan" ucap Hoseok

Namun saat akan menutup matanya tiba-tiba ada sesosok remaja yang sepertinya seumuran dengannya sedang tersenyum kearah Hoseok sambil melambai-lambaikan tangannya seakan mengajak berkenalan. Hoseok tau itu pasti bukan manusia tapi arwah yang menjengkelkan jadi ia pura-pura untuk tidak melihat apapun, sesekali ia melirik kearah arwah itu namun secepatnya Hoseok mengalihkan pandangan. "Sial.. tidak bisakah aku istirahat sebentar, dasar arwah menyebalkan" batin Hoseok.

Karena arwah itu terus mengganggu ketenangan nya akhirnya Hoseok memilih untuk pergi ke kamarnya dan mengunci pintu agar arwah sialan itu tidak bisa mengikutinya, padahal yang namanya arwah pasti akan bisa muncul dimana saja walaupun sudah mengunci pintu.

"Kenapa arwah sialan ini terus mengikuti ku" batin Hoseok

"Hey.. hey.. halo... Kau melihat ku kan,, kau pasti bisa melihat ku hey" Jimin melambai-lambaikan tangannya di depan wajah hoseok

Hoseok tak menghiraukan ocehan makhluk itu, ia tetap melenggang masuk kedalam kamarnya dan mengunci pintu. Saat Jimin ingin ikut masuk kedalam tiba-tiba Hoseok menutup pintunya dengan kencang dan...

Bugh... Kening Jimin langsung menabrak pintu itu,

"Aisshh.. apa yang terjadi, kau ini arwah Jim kenapa pintu saja bisa menghalangi mu astaga" monolog Jimin sambil mengusap-usap keningnya yang sakit

"Itu karena kau terlalu sering bergabung dengan manusia Jim.." ledek yoongi tiba-tiba

"Hey Min! Kau juga sama sepertiku bukankah kau juga selalu menjahili orang-orang"

Love Reincarnation [Yoonminseok]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang