1. MOS fifth day

9 0 0
                                    

entah cerita ku ini akan masuk akal atau tidak:)

Tapi tetep happy reading yes guys!
.
.
.
.
.
★★★



Pagi di hari Senin telah dimulai. Abi sudah masuk hari kelima pada masa MOS ini, lima hari juga Abi membuat masalah yang merepotkan kakak osis pembimbing dikelas Abi. Tidak hanya merepotkan tapi juga membuat Reyga, salah satu kakak osis dari ketiga kakak pembimbing itu emosi tingkat dewa.

Setelah upacara tadi ketiga kakak pembimbing itu menunggu Abi di gerbang, dan benar saja dengan santai nya Abi berjalan melewati ketiga orang itu.

"ABI!!!!NAPE LO BARU BERANGKAT BANGSAT!?"Sentak Reyga.

"Gue kesiangan"jawabnya santai.

"HIH ABIANJING!! SANTAI BET LO JAWAB KEK GAK ADA TANGGUNGAN IDUP!!"Reyga sudah terlanjur kesal dengan kelakuan Abi. Bahkan semua isi kebun binatang bisa aja ia sebutkan semua.

"Udah udah, Lo cepet masuk. Dan..masukin tu baju lo abis ini kita mau ngasi tau sesuatu"ucap salah satu kakak pembimbing, Deon.

"Ya"lalu Abi jalan mendahului mereka bertiga.

Sesampainya dikelas...

"Perhatian semuanya!"tegas Bintang, kakak pembimbing juga.

"Besok hari terakhir kita MOS, bersikap lah baik saat tidak ada kami. Sopan pada guru dan orang lain. Dan jangan buat masalah!"Ucap Reyga tegas sambil menatap Abi tajam di akhir, dan Abi malah terkekeh gemas dengan tatapan Reyga yang menurut nya lucu.

"Kita tidak mau ada panggilan guru BK, meski kalian anak pemilik sekolah ini atau anak kepala sekolah maupun anak guru guru disini, kalian harus tetap menghargai dan menghormati orang lain! Jangan mentang mentang keluarga kalian ada posisi disini kalian bisa seenaknya ya! kalian sudah SMA! Bukan SMP atau SD lagi! kurangi Childish kalian! dan kalau ada panggilan guru BK sekali lagi, maka kita akan mendapat masalah. Cobalah untuk menolong meski kalian tidak dipedulikan!"lanjutnya lalu mereka bertiga keluar.

"Bacot banget sih anjing!"celetuk Abi.

"Udah si, ke kantin kuy!"ajak Daniel. lalu mereka berdua pun pergi kekantin.

★★★

Dikantin...

"Mbak Bakso nya dua"Ucap Abi lalu dia dan Daniel menuju tempat duduk favorit mereka, dipojok dan sangat dekat jendela.

"Yah besok udah selesai aja MOS nya"celetuk Daniel.

"Emang napa?"Tanya Abi.

"Gue gabisa liat kakak osis yang bimbing kita waktu itu"

"Ya siapa anjing!tinggal nyebut nama juga"ucap Abi sambil merotasikan matanya atau roll eye.

"Itu tuh, sape sih namanya....ohh Reyga reyga itu loh!"Jawab Daniel.

"Punya gue itu Niel! Inget Alvaro lo!"

"Yee halu ni anak"

"Gue akan dapetin Reyga dengan mudah..."Gumam Abi diimbangi smirk nya.

"Ini baksonya mas.."Celetuk mbak mbak penjual bakso tadi lalu naruh bakso + es teh nya didepan mereka. Lalu pergi ke stand nya.

"Kuy makan!"

"Woyyy! Ngantin gak ajak ajak lo pada!"Sentak Willy. Willy baru dateng dan dibelakang Willy ada Rayan.

Uhhuk!

My UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang