5. Two Years Without News

5 0 4
                                    

chapter 4 tadi udah aku tulis dari tahun kemaren😂
cuma males publish, aku juga jarang buka Wattpad

Jangan lupa voment!
makasiiiiii><

.
.
.
.
.

★★★

2 Years later..

( Ini mereka sebagian udah ada yang lulus, semua angkatan Reyga juga lulus. Ada kabar sih katanya Abi loncat 2 kelas saat SMA, jadi Reyga kelas 11 Abi kelas 12 sebelum lulus kelas 12 juga Abi udah pindah entah kemana )

Sudah 2 tahun semenjak kejadian Abi nemuin Reyga dirumah sakit, Abi tidak pernah terlihat lagi. Bahkan saat teman temannya Abi ditanyain, mereka pada kompak jawab 'sorry gue gatau'. Zico sama Reyga pun tetap pacaran hingga kini. Reyga yakin, kalo Abi ga ngebolehin teman temannya kasih tau Reyga. Zico cuma bisa nenangin Reyga, kalo cowok manis + cantik itu menangis karena ia berpikir Abi pergi karena dirinya. Seperti sekarang,

"Hiks..Zico. Abi..hiks..Abi pergi kemana?? d-dia pergi gara gara aku ya?Hiks.."Isak Reyga. Dari satu setengah jam yang lalu reyga menangis tanpa henti.

drrtttt

Tiba tiba suara panggilan telpon dari hp Zico pun terdengar kencang.

Dan tertera nama 'Mama' dilayar hp Zico.

"Ya?"

"........."

"Gabisa gitu dong ma! Masa dimajuin si!? Aku kan masih pengen sama dia, ma! Mama sengaja ya majuin!?"Reyga terkejut karena Zico tiba tiba berteriak dan mematikan sambungan telpon dan membanting telponnya dikasur.

"Kenapa?"

"Gapapa"

"B-bener?"

"Iya sayang, udah ayok tidur? Udah malem nih"Lalu Zico membaringkan Reyga disampingnya lalu mendekap erat Reyga seolah tidak ingin orang lain mengambilnya.

15 menit kemudian..

Setelah 15 menit berlalu, Reyga yang sedari tadi mengoceh kini sudah terlelap dalam dekapan Zico. Zico daritadi hanya diam mendengarkan ocehan sang kekasih.

"Ey? kalo Ico ninggalin Eyga, berarti Ico jahat ya? maaf ya sayang? Ico ga bisa nepatin janji Ico buat selalu disamping Eyga. Ico ga mau Eyga disakitin sama orang suruhan mama nya Ico, Ico ga mau Eyga terluka lagi. Sebenernya Ico ga mau nerima ini, tapi..kalo ico ga nerima ini Eyga yang akan jadi sasaran mamanya Ico. sekali lagi maafin Ico ga Ey? Ico cintaaaaa banget sama Eyga, Ico tau Eyga juga cinta sama Ico. Maafin Ico ya sayang?"monolog Zico.

Lalu tak lama Zico pun juga terlelap dengan tangan yang melingkar di pinggang Reyga.

★★★

"Ey? Bangun! Udah sore ini!"teriak bunda Ella dari luar kamar Reyga. Merasa tak ada jawaban, bunda Ella pun masuk dan mendapati anaknya sedang tertidur pulas dipelukan Zico dengan.......mata sembab ?

bunda Ella pun langsung menepuk bahu Zico dan lengan Reyga.

"Ey? Zico? Bangun, Nak. Udah sore"

Lalu mereka berdua pun bangun.

"E-eh buna?Udah malem?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang