Anggap aja mereka bicara Inggris ya
________________________________________
Di pagi yang cerah, Charles baru saja terbangun, ia akan beraktivitas di sekolah hari ini. Charles langsung mandi karena takut terlambat di hari pertama nya.
Setelah Charles bersiap siap Charles langsung ke bawah menuju dapur dan melihat mommy nya sedang membuatkan bekal sandwich untuk di bawa ke sekolah, karena jika Charles makan di rumah sekarang ia akan terlambat, jadi mommy menyuruh nya untuk makan di sekolah nanti sebelum bel masuk.
Charles lalu berangkat di antar supir pribadi keluarga nya.Setelah sampai, Charles langsung keluar dari mobil lalu ia menghirup udara pagi di sekolah...
"Huh ini akan jadi hari yang menyenangkan"
Setelah mengucapkan itu Charles mulai jalan memasuki sekolah, dan tiba-tibaBrugg...
Charles terjatuh karena di tabrak seseorang
"Ahh sial, manusia tidak punya mata"
Umpat Charles kesal dalam bahasa Indonesia"Omg, i'm sorry, are you okay?"
"Arghhh ngeselin banget sih"
Setelah mengucapkan itu Charles langsung melihat orang yang menabrak nyaSementara Charles terdiam
(Anjing dia kan yang di toko es cream kemaren)"Mau gw bantu?"
"Ck"
Charles langsung berdiri dan pergi masuk tanpa menjawab orang itu"Huh menarik"
Ucap orang misterius ini/Di kelas/
Seorang guru masuk ke kelas dan di ikuti oleh Charles
"Oke anak anak kita kedatangan murid baru, oke silakan perkenalkan dirimu"
"Nama ku Charles, aku murid pindahan dari Indonesia, dan tolong bimbingan ny"
"Oke Charles silakan kamu duduk di belakang sebelah Andrew"
"Baik"
"Oke anak anak semua tolong berteman baik dengan Charles ya, ibu pamit dulu"
"Baik Bu"
Ucap mereka satu kelasCharles berjalan menuju tempat duduknya dan melihat sebelah nya adalah manusia menyebalkan yang tadi menabrak nya
(Sial dia lagi dia lagi, hari ini gw sial banget, udah lah bodoh amat)
Charles langsung duduk di bangku nya."Wow, gw baru liat ada orang sependek lu hahahhaha"
Sementara Charles hanya melirik nya (dasar bajingan sialan)
"Heh kenalin gw Andrew"
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY SEKS [B×B]
Jugendliteratur"Wow, gw baru liat ada orang sependek lu hahahhaha" Sementara Charles hanya melirik nya (dasar bajingan sialan) "Heh kenalin gw Andrew" "ಠಿ_ಠ" "Cih sialan"