{ OUR FIRST MET }

254 34 5
                                    

 I use to hear a simple song..
.
.
.
WARNING : OOC! Yuri
_________________________________________

YURI BRIAR adalah seorang polisi di bagian Ostania yang bertugas untuk menjaga keamanan wilayah Ostania dari Orang-orang Westalis. Seseorang yang dikagumi oleh angkatannya bahkan wajahnya yang cantik juga mendukung Pria yang bermarga Briar ini menjadi orang yang cukup dikenal oleh orang-orang.

...Lalu sekarang, apa yang akan dilakukan Pria hebat ini ?

Di sinilah ia, berdiri di depan sebuah bakery bernama Panini felici . Dirinya berjalan masuk kedalam bakery. Aroma roti/pastry yang baru selesai di panggang menyeruak, memanjakan hidung dan membuat perut keroncongan.
Bisa kalian bayangkan sendiri bau toko rotinya.

Matanya terlihat sedang meneliti rak-rak roti/pastry. Banyak sekali roti dan pastry yang penampilannya menggoda dan sudah pasti rasanya akan sangat enak. Yuri pun kebingungan, karena semua roti/pastry yang ada terlihat sangat menggoda. Dia bingung darimana ia harus memilih semua itu.

Dirinya termenung melihat semua rak yang penuh dengan roti roti. Hingga tidak sadar ada seorang karyawan bakery yang menepuk pundaknya.

"Maaf, apa anda baik-baik saja. tuan ?"
Tanya orang yang menepuk pundak Yuri sambil memasang wajah khawatir. Tidak mungkin kan, pelanggannya tiba-tiba kesurupan hanya karena melihat rak roti terlalu lama?

"A-ah ya, aku baik-baik saja. Maaf telah mengganggumu." Kata Yuri panik.

Oh, ya tuhan....

Mata merah milik Yuri bertatapan dengan mata warna hijau milik karyawan tersebut. Mata itu mementuk motif kristal emerald yang indah tiada duanya. Yuri bersumpah, bahwa dia melihat rerumputan bergoyang di dalam matanya. 

Yuri terperangah, dirinya belum pernah melihat seseorang yang sangat cantik dan tampan secara bersamaan.

Karyawan tersebut menatap Yuri dengan pandangan heran. Apakah ada yang salah dengan penampilanku ? batinnya bingung. Padahal sih, pakaiannya sangat simpel. Hanya kemeja putih dan celana hitam dan dia juga memakai apron bewarna hijau belang kuning. simpel kan? lalu kenapa Dia (Yuri) melihatnya sampai seperti itu ?

" Maaf tuan, dari tadi saya lihat anda melihat ke saya terus, apa ada yang salah dengan saya ?". Tanya Karyawan itu bingung.

Yuri yang mendengar itu pun gelagapan, ia mengutuk dirinya sendiri karena sudah beraninya ia melihat seseorang sampai segitunya. Biasanya Yuri hanya melirik-nya saja, tapi entah kenapa orang ini membuat Yuri ingin terus melihatnya.

Badum!

Badum!

Badum!

Jantung Yuri berdetak dengan cepat, suara karyawan itu Bass, tapi entah kenapa lembut secara bersamaan, Rasanya Yuri ingin terus mendengar suara karyawan tersebut. Bahkan, ingin sekali Yuri  merekamnya. Sial, ada apa denganku, batinnya heran dengan dirinya sendiri.

" Tidak apa-apa, aku hanya sedang bengong. Itu saja" Katanya dengan Cepat tanpa berpikir dua kali.

Karyawan yang mendengar perkataan Yuri pun melihatnya dengan tatapan bingung. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•|SAY YES TO HEAVEN|• Yuri Briar x Male!ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang