prolog

95 3 0
                                    

Hiii, kalau ceritanya cringe maaf ya soalnya idenya cuman itu doang TwT, yang mau baca silahkan aja..

Happy reading guyss!!

Huwaaa

Tangisan seorang perempuan membuat ku terbagun.

"Hah, siapa kamu!"

"Huaaaa fimana ini pakkk saya takut, gimana kalau saya nanti... huwaaaaa"

"Selena! Kenapa ada disini! Ini dimana!"

"Bapak semalam narik saya kesini!!! Bapak bau alkohol!!!"

River pun mencoba mengingat tentang kejadian semalam, dan benar saja ternyata dia telah melakukan hal tidak senonoh terhadap muridnya sendiri.

"Kamu mandi terlebih dahulu, nanti akan saya pikirkan"

Selena mengangguk dan segera menuju kamar mandi dengan menggunakan selimut yang membaluti tubuhnya.

Setelah berdua nya selesai mandi, mereka pun membahas bagaimana selanjutnya.

"Saya akan bertanggung jawab, saya yang akan bicara kepada kedua orang tua mu."

"Tapi bagaimana jika mereka marah pak... saya sungguh takut sekali"

"Kita coba terlebih dahulu"

_____

Mereka berdua sampai dirumah selena orang tua selena dan segera mengetuk pintu.

"Mah..selena pulang mah..."

Papa selena pun segera membuka pintu dan langsung memarahi anaknya yang baru pulang.

"Selena!!!!! Darimana saja kamu!!! Dan pak guru kenapa ada disini!" Bentak papa selena

"Pah, gak enak diliat tetangga, suruh masuk dulu selena nya pah, jelasinnya didalem aja..." ibu selena pun ikut berbicara

•••

"Maaf mah baru pulang sekarang...sebenarnya aku.."

"Saya telah merenggut kehormatan selena. Saya mohon untuk izin bertanggung jawab" ucap river memotong ucapan selena.

Plakkk!!

Thanks yang udah mau baca! Langsung baca lanjutannya ya kalau penasaran :)

River AdnawijayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang