Bab 136-140

253 14 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 136 Membuka Bisnis (3)

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Pembukaan Bab 135 (2)

Bab selanjutnya: Bab 137 Penyempurnaan

Saat penonton senang mendengar sebuah lagu, para penyanyi pun ikut senang menyanyikannya.

Salah satunya adalah mereka sangat terdorong oleh sorakan dari penonton karena banyaknya orang, dan yang lainnya adalah mereka sudah sangat tertarik dengan pembukaan Toko Utama Tianhe.

Tidak hanya sekarang di sini, tetapi juga cara mendapatkan uang dengan bersinar di atas panggung, dan saya memiliki prioritas untuk membeli barang secara langsung nanti, tentu saja saya sangat senang.

Belum lagi rekan kerja yang sangat banyak, jarang berkumpul, dan ada artis-artis tua yang menunggu untuk tampil, yang juga jarang terlihat dengan mata kepala sendiri.

Selain itu, pasti akan diterbitkan di koran besok, begitu diterbitkan di koran, lebih banyak orang akan memperhatikannya, dan lebih banyak aktivitas akan datang ke rumah Anda, ini adalah situasi yang saling menguntungkan.

Saat nyanyian turun, air mancur tidak berhenti, tepuk tangan terdengar spontan, dan beberapa orang meletakkan telapak tangan mereka dalam bentuk terompet dan meletakkannya di mulut sambil meneriakkan nama-nama bintang favorit mereka.

Tidak ada artis yang memainkan nama besar, dan mereka semua dengan rendah hati membungkuk kepada penonton setelah bernyanyi.

Melihat adegan itu semakin hidup, Xiang Han mengeluarkan suara untuk mengontrol adegan: "Terima kasih semua artis atas penampilan mereka, dan tolong beri penonton tepuk tangan yang paling hangat." Begitu penonton bekerja sama, adegan itu dengan

mudah dikendalikan.

Xiang Han segera berkata: "Staf tolong pasang keranjang bunga, dan tamu yang memotong pita diundang untuk naik ke atas panggung." Keranjang bunga dengan cepat diatur,

dan nyonya rumah tidak dipilih untuk memegang keranjang bunga untuk menempati posisi , sekaligus untuk mencegah agar kader tidak mencolok berdiri bersama dengan nyonya rumah, oleh karena itu digunakan 16 keranjang bunga untuk diseret sutra merah di antara mereka, sehingga tamu yang memotong pita dapat terlihat lebih jelas tanpa menjadi ramai sama sekali.

He Qishen menyerahkan anak itu kepada ibunya dan tampil di atas panggung bersama istrinya.

Bai Luzhu telah memberi tahu siapa yang akan memotong pita, tetapi acara itu dirancang sebelumnya dengan berterima kasih dan mengundang para tamu yang memotong pita untuk datang ke atas panggung, mengambil mikrofon dari Cao Zong lagi, dan berkata sambil tersenyum:

"Orang di sebelah saya adalah suami saya He Qishen. Dia adalah tamu pertama yang diundang saat toko utama dibuka. Karena dukungan dan dedikasinya, saya dapat mengabdikan diri untuk karir saya. Itulah mengapa Xintianhe Hati saya sangat berterima kasih padanya karena bangun begitu cepat."

He Qi tercengang. Dia tidak datang ke atas panggung sebagai tamu pemotongan pita, tetapi datang untuk memotong pita untuk Zhang Yuanshan yang tidak bisa hadir. Dia tidak menyangka istrinya akan mengatakan itu tiba-tiba, dan hidungnya sakit dan dia sangat tersentuh.

Bai Luzhu meliriknya sambil tersenyum, dan melanjutkan: "Namun, karena Kamerad Zhang Yuanshan, direktur pabrik Old Tianhe, tidak dapat hadir secara langsung hari ini, jadi saya meminta suami saya untuk membantunya memotong pita. Meskipun direktur pabrik Zhang telah meninggalkan Tianhe, Tanpa dia, merek Tianhe tidak akan muncul sejak awal, jadi bahkan jika dia tidak bisa berada di sana, kita masih harus menyediakan tempat untuknya." Semua orang diam dan

Buku Harian Manis di tahun 1970-an  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang