Bab 66-70

327 16 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 66 Malam Pernikahan

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 65 Sangat Gembira (2)

Bab Berikutnya: Bab 67 Suplemen

Lemari besar yang dibeli oleh orang tua saya diletakkan di dinding di samping tempat tidur. Sekarang saya membuka pintu ganda, memperlihatkan tujuh atau delapan tempat tidur dari selimut kapas yang ditumpuk tinggi di dalamnya. Selimut emas, merah, hijau dan kuning terlihat sangat meriah. Itu penuh dengan pakaian dan hadiah dari teman dan kerabat.

Double Happiness ditempel di dinding dan jendela kaca, selimut merah dibentangkan di tempat tidur, dua bantal diletakkan bersebelahan di kepala tempat tidur, wastafel dengan rak, sepasang ceret, lampu di atas meja samping tempat tidur, sepasang bantal di bawah tempat tidur Sandal katun semuanya berwarna merah cerah, dan rumah baru didekorasi dengan gembira.

Bai Luzhu telah menginjak tumit stiletto untuk waktu yang lama, dia sudah lama tidak memakainya, kakinya sangat sakit, dia menyeret kursi untuk duduk, dan baru saja akan membungkuk untuk mengambil sandal. , saat pria itu mengambil langkah pertama.

"Dengan sepatu tipis seperti itu, kakimu pasti sangat sakit." He Qishen meletakkan sandal itu dengan rapi di depan istrinya, "Menggosok kakimu untukmu?"

"Belum, aku belum mandi, biarkan aku istirahat sebentar ."

Bai Luzhu berubah Mengenakan sandal yang nyaman, saya langsung merasa bahwa seluruh orang telah kembali ke tanah yang kokoh, "Apakah kamu tidak mabuk?"

"Tidak, saya menambahkan air ke anggur terlebih dahulu." He Qishen juga menyeret kursi untuk duduk di sebelah istrinya , "Apa yang akan kita lakukan sekarang?"

"Aku akan melepas riasanku, kamu menunggu alkoholnya hilang sebelum mandi."

Ada meja rias yang hilang di sini, dan sebuah yang baru dikirim ke Jalan Fuxing, dan yang di keluarga Xiangyang tidak pindah Bai Luzhu hanya bisa menopang topeng dan menggunakannya.

He Qi memandangi menantu perempuannya yang puas dengan cermin, menunjuk ke ruang terbuka di pintu dan berkata, "Mengapa kamu tidak membeli meja rias dan meletakkannya di sana.

" pintunya, lupakan saja.

" Memasang semua perabot akan membuat ruangan tampak sesak dan membuat penghuninya sesak napas.

He Qishen menyeret kursi ke depan lagi, dan meremas ke cermin kecil di depan menantu perempuannya.Melihat dua wajah di cermin, hatinya penuh kepuasan, dan dia merentangkan tangannya untuk memeluknya pinggang ramping menantu perempuannya, berkata dengan indah: "Luzhu, kami sudah menikah, dan aku telah menikah denganmu."

Bai Luzhu mengangkat sudut mulutnya, "Aku tidak membuatmu menunggu lama, dan aku menikah hanya dalam satu tahun." "

Ada tiga ratus enam puluh lima hari dalam setahun, yang cukup lama." Dia Qishen memeluk istrinya di pangkuannya dan duduk Dia menatap wajah sisi menantunya dengan terpesona, "Luzhu, kamu terlihat lebih baik setelah menghapus riasanmu, kulitmu seperti krim, putih dan lembut, aku ingin memakannya ." Dahi Bai Luzhu berkedut, "Kamu memelukku begitu tinggi, bagaimana

aku bisa melihat ke cermin."

"Aku akan mengangkatnya untukmu." He Qishen dengan cepat membawa cermin itu dan mengangkatnya tinggi-tinggi di depan istrinya , "Apakah ini lebih nyaman daripada sekarang?"

Bai Luzhu mengangkat tangannya, berdiri dan mengambil kertas Menyeka wajahku, berjalan ke depan lemari besar, menemukan tas travel tempat pakaian diletakkan, dan mengeluarkan piyama, "Pergi dan bantu aku melihat apakah ada orang di kamar mandi. Aku akan mandi. " "Seharusnya tidak ada orang." He Qishen berkata

Buku Harian Manis di tahun 1970-an  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang