Bab 1

3.4K 152 4
                                    

Novel Pinellia
Bab 1
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: terkait karyaBab Selanjutnya: Bab 2

Ketika Bai Luzhu sadar kembali, dia sedang berbaring di kamar sebelum pernikahannya.

Di sudut dinding ada lemari besar baru dengan enam pintu bertatahkan cermin ukuran penuh dan pola ukiran.Cerminnya diukir dengan daun bambu, yang merupakan pola modis yang baru muncul pada pertengahan hingga akhir tahun 1970-an.

Saat itu, ketika He Qishen dan He Qishen bertunangan, orang tua mereka menghabiskan 1.200 yuan untuk mahar.

Saya masih ingat bahwa keluarga paman menyiksa ayahnya selama setengah bulan karena kabinet nanmu yang harum.

Memikirkan He Qishen, gambaran dirinya mengejar dan melompat turun dari atap gedung, mencoba menjangkaunya, matanya merah, dia tidak bisa menahan perasaan tertekan.

Melemparkan separuh hidupnya, menyeret masa depan suaminya, putrinya melarikan diri dari rumah pada usia lima belas tahun dengan kebencian, dan menghabiskan bertahun-tahun mengejar kereta.

Mendengar suara langkah kaki di luar, Bai Luzhu menggelengkan kepalanya, memastikan bahwa dia benar-benar terlahir kembali.

Terbungkus selimut bunga, dia dengan hati-hati duduk dan bersandar di kepala tempat tidur. Dikepang dengan tali merah, seorang gadis bermata almond membuka pintu dan masuk dengan senyum di wajahnya: " Luzhu

, apakah kamu sudah bangun?" Baru setelah kematiannya dia menyadari bahwa pelakunya sebenarnya adalah sepupunya Bai Zhenzhu. Dunia ini adalah novel manis berjudul [Pamper Wangfu Sweet Wife], tokoh utamanya adalah White Pearl, dan aku adalah kelompok kontrolnya. Bai Zhenzhu adalah putri ketiga pamannya, mereka lahir di tahun dan bulan yang sama, dan keduanya memiliki nama yang sama. Perbedaannya adalah bahwa keluarga paman memiliki banyak anak dan lebih menyukai anak laki-laki daripada anak perempuan. Setelah menyelesaikan sekolah menengah pertama, dia gagal lulus ujian perekrutan beberapa kali. Dia saat ini menempelkan kotak korek api di jalan. Dia adalah anak tunggal dan memiliki nilai yang sangat baik. sejak dia masih kecil Dia terpilih ke dalam rombongan seni di sekolah menengah., Sakit rasanya dipeluk oleh orang tuamu.









Baizhu membangkitkan ingatannya pada usia 20 tahun, dan dia memakai sistem Keberuntungan Wangfu. Sistem ini perlu menyerap nilai keberuntungan alaminya sebelum dapat diubah menjadi Keberuntungan Wangfu. Metodenya adalah menjebaknya untuk nasib buruk.

Semakin sial dia, Mutiara Putih akan semakin makmur, seperti di kehidupan sebelumnya.

Pepatah klasik yang beredar di seluruh negeri: [Nikahi istri, nikahi harta, tapi bukan embun], yang cukup untuk melihat kehidupan mereka berdua.

"Ngomong-ngomong, aku membawa obatmu dari rumah Tuan Liu." Bai Zhenzhu mengangkat kantong obat kertas rami di tangannya, masuk dan meletakkannya di atas meja, melirik deretan lemari di sudut, matanya berubah, dan kemudian menurunkan Kelopak Mata, menutupi pikiran.

Ini juga film perempuan, tetapi paman kedua dan bibi kedua memperlakukan Luzhu seperti harta karun. Beras, tepung putih, roti daging, dan bahkan susu malt dapat diminum sesekali. Di jalan ini, tidak ada gadis yang bisa sebahagia ini sebagai dia.

Saya membeli lemari pakaian besar seharga 1.200 yuan tanpa berkedip, lagipula, dia adalah putri saya sendiri, dan saya tidak punya pilihan.

Jika uang itu diberikan kepada keluarga mereka, dia dapat membagikan dua atau tiga ratus yuan dan membawanya ke pedesaan.

"Bibi kedua sibuk dengan pekerjaan, jadi aku akan membuatkan obat untukmu di malam hari. Jangan genit dan tidak suka pahit. Minumlah lebih awal agar kakimu cepat sembuh .

Buku Harian Manis di tahun 1970-an  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang