Chapter 5

252 24 7
                                    

Okeh Karna book sebelah lagi enggak boleh di update selama bulan puasa kita update book yang ini dulu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Disebuah Gedung Tua yang terlihat rusak di luar tapi rapi didalam ( tak seperti kamar author rapi diluar berantakan didalam ) terdapat seorang country wanita yang sedang tertidur Disebuah kasur ( jangan mikir yang aneh aneh ).

Indo:"Nggh" ( apa kalian mau mikir aneh aneh bulan puasa woi )

Terdengar sebuah leguhan kecil dari seorang country bersurai merah putih panjang tersebut.

Indo:"tunggu ini dimana"

???:"kau sudah bangun rupanya"

Indo:"hah?! siapa kau dan dimana aku?!"

???:"Tenang lah sayang ini aku"

Indo/dirga:'diakan'

???:"sekarang kau mengenal ku~"

Indo:"mau apa kau lakukan ini pada ku Neth"

Neth:"tidak ada hanya menjauhkan mu dari si kulkas itu"

Indo:"apa yang kau maksud itu Rusia Jangan sembarangan menyebut nama nya!!"

Neth:"hei hei tenanglah memangnya apa istimewa nya dia bagi mu heh"

Indo:"Dasar tidak tau diri kau"

Neth:"kau tau setiap aku melihat kau dan Si kulkas kejam itu bersama itu membuat ku merasa ingin membunuh nya"

Indo:"jangan apa apa kan dia dasar brengsek"

Neth:"aku tak akan membunuhnya jika kau mau kembali pada ku"

Indo/dirga:'cih padahal dia sendiri yang pergi meninggal kan indo ditengah semua tuduhan ini malah dia yang kembali lagi...dasar cwok murahan'

Neth:"ada apa kenapa kau diam apa kau mau bertanya kenapa aku bilang kalau aku mau kembali dengan mu"

Indo:"Bukannya kau sendiri yang ingin menjauhiku waktu itu"

Neth:"ah waktu itu sebenarnya aku itu dipaksa oleh mereka untuk menjauhi mu dan juga sebenarnya aku masih mencintai mu Indonesia sayang jadi apa kau mau kembali"

Indo:"Dasar cwok murahan kau disaat semua tuduhan itu kau sendiri yang malah pergi lalu sekarang kau meminta aku kembali itu tak akan pernah terjadi!!!"

Neth:"baiklah kalau begitu hukuman apa yang bagus untuk Kulkas kejam itu ya karna telah merebut hati mantan kekasih ku ini"

Indo:"jangan pernah dekati dia!!!"

Neth:"aku tak akan mendekatinya kalau kau mau bersama aku lagi jadi bagaimana mau tetap bersama si kulkas itu dan aku membunuh nya atau bersama ku dan membiarkan dia tetap hidup"

Indo hanya bisa terdiam mendengar kata kata Neth disisi lain dia tak ingin bersama Neth sementara disisi lain nya dia juga tak mau melukai Rusia.

Indo/dirga:'apa yang harus aku lakukan dia benar benar nekat'

Sementara di posisi Rusia

The Reborn Again ( CH )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang