:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Japan:"Indo tadi itu hebat"
Pales:"iya aku baru melihat hal yang sehebat itu"
Indo:"mksh semua"
Rusia:"pacar ku emang hebat"
Indo:"Kau juga hebat kok penerus soviet"
UN:"ekhem Indo atau putri Nusantara saya mau bilang besok tolong pergi ke ruangan saya"
Indo:"baiklah pak"
UN:" dan juga Rusia kau mungkin harus menemani nya"
Rusia:" ya baiklah"
Setelah pertandingan itu semua orang langsung bubar ya kali tinggal emang itu rumah sementara itu sebelum pertemuan dengan tuan UN mereka semua berkumpul diruangan perawatan dimana jamaica di rawat dan akan mengatakan semua kebenaran.
Indo:"jadi sesuai perjanjian kau dan tim mu kalah sekarang ceritakan yang sebenarnya"
UN:"Jamaica apa benar kau memfitnah indo"
Jamaica:"aku...aku.."
Japan:"katakan saja ayo lah kenapa takut"
Singa:"ya itu sudah janji mu"
Jamaica:"itu semua.....benar aku membully indo lalu memfitnah nya kalau dia membully ku"
Malay:"APA JADI SELAMA INI KAU MEMFITNAH INDO"
Myan:"kau benar benar keterlaluan kau telah membuat kami membenci indo dimana dia itu adik ku"
Jamaica:"tapi dia kan cuma saudara tirimu"
Thai:"walau dia saudara tiri kami dia tetap adik kami"
Phil:"benar benar keterlaluan aku benci kau"
Jamaica:"Maaf semuanya"
Ame:"benar benar memalukan"
Neth:"aku menyesal memihak mu bahkan aku harus berpisah dengan indo demi kau tapi kau berbohong"
Indo:"kalian sudah tau kebenaran nya kan"
All-indo:"kami minta maaf indo"
Indo:"Aku memaafkan kalian tapi soal tuan Asean..."
Asean:"ada apa indo kau tak memaafkan saya....tak masalah saya mengerti"
Indo:"bukan itu aku akan maafkan anda jika anda minta maaf pada mereka"
Indo menunjukkan ke saudara kandung nya yaitu PMI,TNI,Dan PKI sementara Mereka bertiga sudah menatap mengancam pada mereka semua yang dulu membully indo bahkan PMI sudah menyiapkan Suntikan mati untuk Jamaica.
Asean:"kalian bertiga saya minta maaf telah melupakan janji itu"
TNI:"kami saat ini tak bisa mempercayai bahwa kau bisa di maafkan tuan"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Again ( CH )
AcakDikisahkan ada seorang anak yang bernama dirgantara yang hidup hanya bersama ibunya hidup nya sangat bahagia dia juga memiliki banyak teman sampai akhirnya sesuatu terjadi padanya dia tertabrak truk yang sempat melintas dijalan saat dia sedang meng...