Langit malam kali ini tampak begitu menawan dikarenakan cahaya bulan purnama yang terlihat indah dipandang dan cerah nya langit malam ini menambah keindahan cakrawala yang terhias bertabur bintang .
" Khun tuan muda akan kembali seminggu lagi " kata seorang kepada boss nya yang kini tengah menatap keindahan langit .
" Benarkah ,apakah dia pulang sendiri ?" Tanya sang boss kepada asistennya tersebut .
" Tuan muda akan kembali bersama adiknya Khun ,tetapi tuan muda tidak mau dijemput oleh keluarganya " kata asistennya lagi
Mendengar hal itu sang boss menatap asistennya dengan kening yang bertaut seolah olah mengatakan kenapa .
Melihat raut muka sang atasan asistennya pun menjelaskan .
" Tuan muda tidak ingin temannya tau jika dia anak dari Khun supasit Khun sehingga tuan muda ingin kembali sendiri " kata sang asisten menjelaskan .
Mendengar itu sang atasan hanya menghela nafas ,dirinya tidak habis pikir dengan kelakuan tunangan kecilnya tersebut .
Tak lama handphone nya pun berdering menandakan ada panggilan masuk .
" Hallo "
"Yoon kau sudah tau kan kalau adik ku akan kembali"
" Iya ada apa ?"
" Jangan menjemputnya ,dia tidak tau jika kalian sudah bertunangan "
" Hmmbh aku tau "
"Ok kalau begitu Minggu depan kau bisa kesini Daddy dan papa ingin membicarakan pertunangan kalian"
" Baiklah"
Setelah menutup telepon ,dirinya pun bertanya kepada asistennya jadwal untuk Minggu depan .
" Khom apa jadwal ku untuk Minggu depan ?" Tanya sang atasan
" Khun Yoon tidak ada jadwal yang penting untuk Minggu depan " jawab khom kepada atasannya .
" Baiklah kosongkan jadwal untuk Minggu depan ,dan kau ikut aku ke rumah Khun supasit " kata Yoon lagi
" Baik Khun " jawab khom .
Dilain tempat di salah satu mansion yang lumayan besar yang terdapat di komplek elit di pusat kota
Terlihat seorang remaja yang tengah memasuki mansion dengan langkah gontai ,dirinya habis melaksanakan ujian yang membuat otak nya mendidih ,saat akan naik ke kamarnya di lantai dua dirinya melihat sang ibu yang tengah berada di dapur terlihat sedang memasak sesuatu .
" Mom aku pulang " kata sang anak
" Oh kau sudah pulang ,bagaimana ujian nya hari ini ?" Tanya sang ibu
" Otak ku mau meledak mom " kata sang anak sambil memeluk ibunya dari belakang dan menyenderkan kepalanya di pundak sang ibu .
Sang ibu yang tau anak nya dalam mode manja pun hanya menggelengkan kepalanya saja ,
" Ya sudah sana ganti baju dulu habis itu makan " kata sang ibu lagi .
" Baiklah ,oh phi bound kemana mom ?" Tanya sang anak mencari kakak pertamanya .
" Dia belum pulang katanya pulang agak malam ,kenapa?" Tanya sang ibu
" Aku mau minta antar phi bound ke toko buku mom " kata sang anak
'' tumben biasanya kau pergi sendiri ''kata sang ibu keheranan mendengar alasan sang anak .
''aku ada beberapa urusan dengan phi bound mom ,oh ya daddy belum pulang mom?'' tanya sang anak ketika belum melihat sang ayah .