fourth

81 3 1
                                    

setelah perdebatan kecil di hallaman belakang mansion kini mereka sudah bekumpul di ruang makan karena waktu juga udah masuk jam makan siang .

suasana di ruang makan terasa lebih hidup dengan perdebatan kecil diantara anak2 yg biasanya sibuk dengan kehidupan masing2 , tetapi kini mereka semua terlihat sedang berdebat kecil satu sama lain sedangkan para orag tua hanya mampu tersennyum kecil menikmati moment yang sudah jarang mereka lihat seiring pertmbuhan anak anak mereka yang kini mulai sibuk dengan dunia nya masing masing .

''phi jangan diambil itu punya eoul ishh '' kata neoul sambil mencoba mengambl kembali ayam yang kini berada di tangan ohm yang sengaja mengambilnya dari piring nya neoul hanya untuk menggoda sang adik .

'' tidak ini punya phi , ambil Sono lagi ini udah jadi punya ku " kata ohm sambil menggigit ayam goreng yang membuat eoul cemberut karena makanan nya dimakan sama ohm .

" Astaga kalian ini udah besar masih aja kayak anak kecil ,kamu juga ohm itu dipiring masih banyak kenapa merebut punya eoul hadech " kata sang ibu negara yang hanya bisa menggelengkan kepala nya melihat kelakuan kedua anak nya yang tidak sadar umur .

" Sudah sudah lanjutkan makan kalian jangan berebut "" lerai sang kepala keluarga

" Oh ya besok kalian berdua sudah mulai masuk sekolah kembali apa kalian sudah siap ?" Tanya Daddy kepada ton dan neoul

" Sudah dad / siap dad" kata ton dan neoul barengan

" Ohm pastikan kamu menjaga kedua adik mu dengan baik ,jangan ada yang berani mengganggu mereka disekolah kamu mengerti kan "" kata sang ibu memberi perintah kepada ohm

" Siap mom ,ohm pasti jagain mereka " kata ohm yakin kepada ibunya karena dirinya juga tidak mau adik adiknya diganggu disekolah mereka sendiri .

" Baiklah besok kalian mau berangkat sendiri atau dianter ?" Tanya Daddy Mew kepada duo bungsu .

" Bolehkah kita membawa mobil sendiri dad ?" Tanya ton kepada ayahnya

" Boleh tapi ingat kalian harus hati hati tidak boleh ngebut dijalan bahaya ,kalian mengerti!!!" Ucap sang ayah tegas .

" Baik Daddy kami akan hati hati terimah kasih ton sayang Daddy " ucap ton sambil beranjak memeluk sang ayah

''sama sama sayang ,tapi ingat kaau ada masalah segera beritahu daddy atau kakak kakakmu baby '' kata daddy mew kepada bungsu kesayangannya yang lagi nyaman bermanja di pelukan nya .

''sudah sudah sekarang kalian bedua istirahat lah klaian pasti masih capek kan '' kata mommy kepada ton dan neoul seraya mnyuruh kedua anaknya untuk ke kamar beristirahat .

'' baik lah mom kita permisi dulu '' kata neoul sambil berpamitan dan berjalan menuju ke kamarnya dilantai dua disusul ton yang juga ikkut naik ke kamarnya

skip malam hari

jam sudah menunjukan pukul 7 malam sudah waktnya untuk makan malam , para  pekerja tengah disibukan di ruang makan mengatur meja makan sebelu para penghuni rumah turun untuk makan malam .

setelah semua siap tak lupa sang kepala pelayan melaporkam ke nyonya rumah jika hidangan makan malam telah selesai .

tak lama semua anggota keluarga pun berkumpul di meja makan  malam ini terasa begitu ramai karena adanya ton dan neoul duo bungsu kesayangan mereka semua.

''kaliann yakin besok tidak mau daddy antar ?'' tanya sang daddy kepada duo bungsu

''kami tidak mau jadipusat perhatian dad ,jadi kami ingin berangkat sendiri saja ,iya kan eoul ?'' jawab ton sekaligus bertanya ke sang adik

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

best secretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang