Baiklah kali ini aku akan menceritakan sebuah pengalaman yang pernah aku dapatkan dari kakak sepupu ku,kakak sepupu aku tinggal bersama keluarga aku,karena dia kuliah di UNP (Universitas Padang).
***
Ketika kakak aku dikamar... ya aku sih awalnya ngk tau apa yang dia lakukan didalam,pas pada waktu itu hari sudah menjelang magrib,azan pun mulai dikumandangkan,tapi kakak aku yang awalnya aku kira lagi Sms-an atau telfonan sama cowoknya rupanya dia lagi foto-fotoan atau biasa kita sebut dengan selfiean,pas pada saat itu,aku lagi nonton tv.Tiba-tiba....pintu kamar kakak aku pun terbuka,kakak aku pun keluar kamar dengan keadaan ekspresi kakak ku yang kelihatan senang (perkiraan ku).Dia memperlihatkan handphonenya kepada abang aku,aku pikir dia memperlihatkan isi sms nya kepada abang aku.
Rupanya...yang di perlihatkan oleh kakak aku bukanlah isi sms,foto,atau apalah melainkan penampakan sesosok wanita berbaju putih dengan wajah yang ditutupi dengan rambutnya,sosok itu berada di dekat pintu kamarnya tepat dibelakang kakak aku.
Sehabis di perlihatkan ke abang aku,lalu adek mama aku bertanya kepada kaka aku," ada apa ?", kakak aku pun meperlihatkan foto tersebut ke adek mama aku,dan dia pun menjawab "ini hanya tas yang tergantung di pintu,pas pula kan pintunya warna putih jadi kesannya seperti sosok hantu" aku berpikir pasti adek mama aku itu cuman meredakan rasa takut kakak aku.
***
Malam pun telah tiba semua orang sudah tidur,waktu itu aku tidur di ruang tamu,bersama adekku,dan adek mama aku tidur di sofa yang berada di ruang tamu.Tiba-tiba oom (adek mama) aku ni melihat cewek lewat dari pintu kamar kakak aku,cewek tersebut menuju kamar abang aku.pas saat itu oom aku melihat dia,dan dia berpikir itu kakak aku yang mau ke kamar mandi yang ada dikamar abang aku.
Sudah beberapa lama menunggu akhirnya oom aku memeriksa ke kamar abang aku dan mengetuk kamar mandi abang aku,tapi ngk ada yang merespon,dan akhirnya oom aku mengambil kesimpulan itu beneren bukan kakak aku.
Hantu yang tertangkap di hp kakak aku tu menyerupai cewek pada foto di atas,ingat kalian jangan suka selfiean pada waktu magrib karena makhluk halus berkeliaran pada jam tersebut,dan seperti kalian tau mereka ada di sekitar kita...
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah - Kisah Horor Nyata
RandomPenulis : Rian Agustian Pengarang : Rian Agustian