baiklah saya akan menceritakan sebuah cerita yang bener- bener terjadi pada orang tua temenku,namanya muthia.
###
pada waktu itu saat papanya muthia pulang dari pekan baru tepatnya jam 3.30.akibatnya gangguan-gangguan dari makhluk halus menghampiri papanya.Setibanya di gerbang dekat rumah muthia,sebelum memasuki gerbang menuju rumahnya muthia,disana ada jembatan.
seperti yang banyak diketahui orang bahwa disana sering terjadi hal-hal mistis,seperti penampakan-penampakan atau gangguan-gangguan dari suara makhlus halus.
papa muthia pulang menggunakan travel atau apalah tu,karena orang tidak berani untuk menghantarkan kedalam jadi orang hanya menghantarkannya sampai di depan saja,sehingga membuat papa muthia berjalan dari jembatan sampai kerumahnya tp...sebelum melewati jembatan papa muthia melihat rambut di dekat pohon rambut yang sangat panjang yang berasal dari bawah jembata dan disaat itu papa muthia mendengar sosok wanita menangis dengan ratapan yang sangat mengerikan...ketika papanya berjalan wanita itu menangis dan ketika papanya berhenti berjalan wanita itu berhenti pula menangis...
oleh sebab itu papanya muthia mencoba untuk melihat apa itu dan segera menuju ke sumber suara,dia mengikuti sampai kesungai di bawah jembatan tersebut,dan papanya muthia melihat sesosok wanita dengan rambut yang sangat panjang,panjangnya dari sungai sampai ke pohon yang berada didekat jembatan,tetapi pohonnya berada sebelum jembatan tersebut.
lalu papanya muthia melanjutkan perjalanan menuju rumah tetapi wanita itu malah mengikutinya dari belakang,akibat dari itu papanya muthia pun tergesa berjalan menuju rumah.
sesampai didepan pintu rumah papanya langsung mengetuk pintu dengan keadaan tergesa-gesa.oleh sebab itu mamanya muthia heran,soalnya jam segitu kok ada orang ngetuk pintu,setelah dibuka ternyata papa,namun...papanya muthia langsung menuju kekamarnya dan mengambil selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya,karena takut seluruh tubuh papanya menjadi menggigil.
mamanya pun menjadi heran dengan papanya sambil bertanya-tanya apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah - Kisah Horor Nyata
De TodoPenulis : Rian Agustian Pengarang : Rian Agustian