part 2

0 0 0
                                    

Malam yang begitu dingin dan dentingan jam yang terus melaju tak menghentikan jari jemari lentik Aluna untuk terus menulis apa saja yang ia alami belakangan ini.

Tok tok

Suara ketukan pintu membuat dia menghentikan sejenak aktivitas yang sangat ia sukai dari kecil itu.

"Lun, tidur nak sudah malam ini" ah rupanya itu suara sang bunda, sang malaikat cantik yang begitu ia sayangi.

"Iya bund, sebentar lagi Luna tidur"

"Jangan terlalu larut yah nak, besok kamu ada kelas pagi kan?" Ingat sang bunda

"Iya bunda, makasih yah" tak lama kemudian terdengar langkah kaki yang menjauh dari kamar Aluna.

"Hufft" dia menghela nafas melihat tulisan yang lumayan banyak dari buku harian nya.

"Byan benarkah itu kamu?" Jika dipikir-pikir terlalu kebetulan bila itu orang lain. Kenapa sosok yang mirip Arsenio hanya muncul satu kali selama seminggu? Dan kenapa pula dia muncul disaat terpenting dan dalam keadaan genting saja?

Aluna Sagita, dia adalah mahasiswi semester 5 prodi Bahasa Indonesia. Kemampuan serta bakat nya di bidang sastra membuat ia memilih kuliah di bidang itu.

Sebenarnya dari semester lalu dia merasakan kehadiran sosok masa lalu nya tetapi aneh nya dia tidak bisa melihat dimana sosok itu. Dia selalu berusaha menepis segala kemungkinan tentang sosok itu tapi sudah satu bulan ini 'dia' selalu muncul, hingga menambah kepingan puzle yang Aluna punya.

"Byan kalau itu kamu, kenapa kamu gak muncul di hadapan aku secara langsung? Kenapa harus ada teka teki dulu? 3 tahun Byan hikss selama 3 tahun aku kehilangan jejak kamu, aku pikir itu udah cukup buat ngehilangin obsesi aku ke kamu. Ternyata engga Byan hikss aku bukan kehilangan obsesi seperti kata kamu tapi aku kehilangan jati diri aku yang dulu"

"Byantara Arsenio Pradipta maaf aku gak bisa tepatin janji aku buat menghilangkan perasaan, ah maksudku obsesi yang sering kamu sebut" Aluna terkekeh miris saat perasaan cinta nya disebut sebagai obsesi gila oleh pria itu.

'Aluna Sagita untuk terakhir kalinya gue bilang ini. STOP TEROBSESI SAMA GUE, LO BUAT GUE RISIH DAN GILA SAMA OBSESI YANG LO SEBUT CINTA ITU. GUE MOHON JAUHIN GUE'

'Bisa gak lo berhenti bersikap murahan kayak gini?'

'Panteskah cewe yang selalu pake hijab panjang kayak lo ngejer-ngejer cowo?'

'Mohon sadar diri'

Kata orang jangan pernah mau terlibat cinta dengan seseorang sebelum menikah kalau kamu gak siap dengan sakitnya patah hati. Ternyata memang benar kalimat itu, Aluna gak menyangka efek 'Byantara Arsenio Pradipta' sangat dasyat bagi hidupnya.

Pria itu bukan orang pertama yang Aluna suka bahkan bukan patah hati pertama nya tapi kenapa setelah mengenal sosok nya sangat berpengaruh ke diri Aluna? Jujur saja dia sendiri bingung kenapa orang asing itu bisa memporak porandakan hati dan diri Aluna dalam sekejap mata?

Tidak, kalian tidak boleh menyalahkan atau membenci Arsenio seperti itu. Kalian belum mengenal sosok Arsenio yang sebenarnya, aku jamin kalian akan jatuh cinta dengan sosok Byantara Arsenio Pradipta. Eh tapi jangan di ambil yah Byan itu punya nya Luna hehe.

Mungkin untuk saat ini kalian akan mencibir Arsenio sebagai mahluk yang tak punya rasa empati tapi mungkin sebentar lagi kalian akan jatuh cinta dengan sosoknya.

Byantara Arsenio Pradipta orang bilang dia adalah sosok nyata dari karakter wattpad kebanyakan, emm menurut aku sih iya banget hehe

Tubuh tinggi dengan wajah yang tampan, tak lupa rahang tegas, kulit putih dan mata yang tajam. Bukan hanya tubuhnya, cara berpakaian nya bahkan sifat nya sangat mirip dengan karakter wattpad, apakah kalian ingat dengan tokoh iqbal dalam cerita mariposa? Ah atau kalian ingat dengan Septihan? Nah seperti itulah gambaran nya. Jika mereka adalah tokoh fiksi maka Arsenio adalah tokoh yang nyata bagi Aluna Sagita.

Sebelum melangkah lebih jauh tentang teka teki dari masa lalu Aluna Sagita yang hadir kembali, alangkah lebih baik kita mengetahui kisah dibalik cerita ini.

"Untuk Arsenio"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

untuk ArsenioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang