"Sudah saya bilang!saya tidak selingkuh!" teriak seorang pria kepada wanita cantik yang berada di sana dengan tatapan marah.
"Halah, jangan berbohong!lalu sekretaris jalang yang bersamamu tadi apa, hah?" wanita itu juga meninggikan suara membalas ucapan sang suami.
"Dia hanya seorang sekretaris saja, jangan membesar besarkan masalah" pungkas pria itu.
"Apa kata kamu? sekretaris saja? sekretaris apa yang berciuman dengan bosnya di kantor" ucap wanita itu dengan emosi.
Emosi sang pria meledak ketika sekretaris nya di panggil jalang oleh sang istri.
PLAK
Satu tamparan mendarat di pipi istrinya yang berlinang air mata.
wanita itu terkejut, dia sampai terjatuh akibat suaminya menampar nya dengan sangat kencang.
"Oke, saya mengakuinya!! Saya selingkuh dengan dia dan sudah memiliki seorang anak" ungkap sinis suaminya yang membuat istrinya tambah terkejut bukan main.
Wanita itu menunduk menahan tangis, "tega kamu kak" lirih benar benar Kecewa.
"Kita hanya sepasang suami istri yang di jodohkan tanpa saling mencintai, jangan mengharapkan lebih" balas suaminya dengan datar.
Wanita itu mendongak menatap sang suami dengan air mata yang berada di pelupuk mata nya.
"Tapi aku juga punya hati kak!! Kita memang di jodohkan tapi kakak seharusnya juga ngertiin perasaan aku" pungkasnya wanita itu.
"Ngertiin bagaimana?? Kamu saja selingkuh dengan laki laki diluar sana lalu bagaimana saya mengerti??"
"Nggak!!! Aku nggak pernah selingkuh dengan laki laki diluar sana!! Kakak aja yang selingkuh dengan jalang itu" desisnya benar benar benci dengan wanita yang menjadi sekretaris suami nya.
"Eliza!! Harusnya kamu sadar, siapa yang jalang di sini" Tekan suaminya penuh emosi.
"Dia yang jalang kak!! Kakak harus nya sadar kalau dia itu yang ngerusak pernikahan kita!!!" Pekik Eliza.
Lalu pertengkaran antara suami dan istri itu terus berlanjut sampai Mereka tidak menyadari pertengkaran mereka di lihat oleh sang anak.
Anak mereka bersembunyi di balik tembok untuk melihat papa dan mamanya beradu mulut dengan eskpresi datar tapi tubuhnya gemetaran dengan hebat.
Dia sudah terbiasa, tapi masih takut. dia takut mendengar orang tuanya beradu mulut dengan sangat hebat.
"L-lagi lagi mereka berdua bertengkar" gumamnya dengan suara yang sedikit gemetar, dia memang menatap mereka berdua dengan datar tapi di hatinya tidak di pungkiri lagi bahwa dia sungguh takut.
Maura Adeline Adhitama, gadis kecil yang berusia tujuh tahun menginginkan orang tuanya berhenti bertengkar.
Kedua orang tua nya sudah bertengkar semenjak dia bayi, mereka tidak pernah akur ataupun saling melimpahkan kasih sayang. Hanya ada pertengkaran di rumah ini, rumah yang mewah tapi kurang kehangatan keluarga.
Maura bisa di bilang anak yang tidak di harapkan, dia lahir dari kesalahan papa nya yang mabuk dan bercinta dengan sang mama. Sebenarnya dia bukan anak haram karena ketika papa dan mama bercinta, mereka berdua sudah menikah dan sah sebagai suami istri di mata negara maupun agama.
Dan akibat itu, semenjak dia lahir dan berkembang Maura tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua.
Mamanya yang bernama Elizabeth Kylie Adhitama dan papanya yang bernama Gabriel Cannavaro Adhitama tidak pernah meluangkan waktu untuk nya, mereka selalu menuntut Maura untuk terus belajar belajar dan belajar tapi tidak berada di samping Maura. Hal itu juga membuat Maura menjadi anak yang pendiam dan susah bergaul.
KAMU SEDANG MEMBACA
{BL} Little Luna's miracle
Fantasymengisahkan tentang seorang gadis kecil yang berusia tujuh tahun bertransmigrasi ke dunia lain yang sangat aneh. di sana ada sihir keajaiban dan kasih sayang Warning !!! Sebelum baca ceritaku pahami dulu tagar nya!!!! Ini berita BXB, HOMO, GAY...