Breaking News
Telah terjadi kecelakaan tunggal di daerah distrik Gangnam yang mengakibatkan seorang pengemudi dengan inisial KDY tewas di tempat akibat benturan keras pada kepalanya, diketahui menurut saksi pengemudi tersebut menjalankan mobil nya dengan kecepatan di atas rata-rata.
Ding dong
Ding dong
"Iya tunggu sebentar" suara bel dari pintu mengalihkan atensi seorang pemuda yang tengah menonton berita
'Ceklek'
"Oh astaga doyoung-ah kenapa kau bisa basah kuyup seperti ini"
"Hah.. aku kehujanan saat akan ke apart mu"
"Ayo masuk nanti kau sakit kedinginan aku yang repot" ajak Junkyu
"Duduklah dulu aku akan mengambil baju ganti dan handuk untuk mu"
Doyoung duduk di sofa lalu menatap layar televisi dengan wajah sendunya."Doy"
"Doyoung"
"Kim Doyoung"
Lamunan Doyoung tersadarkan saat Junkyu memanggilnya.
"Ini baju mu gantilah dan ini keringkan dirimu dengan handuk aku akan ke dapur sebentar untuk membuat coklat panas untuk mu"
Setelahnya Junkyu beralalu menuju dapur sedangkan Doyoung masih diam sambil terus memegang handuk dan baju yang di berikan oleh Junkyu.
"Kau belum mengganti pakaian mu Doyoung-ah?"
"Aaaa aku terlalu sibuk melamun hingga lupa berganti pakaian, emm.. jadi tunggu sebentar yaa "
Cup
Sebelum berlalu ke kamar mandi Doyoung sempatkan mencium kening Junkyu yang mana membuat Junkyu merasa aneh padahal Doyoung sudah sering mencium keningnya namun berbeda dengan yang ini.
Junkyu menggelengkan kepala guna mengusir pikiran anehnya itu lalu kembali menatap layar televisi yang masih menyiarkan berita lokal tersebut.
Drrttt
Drrttt
Jihoon Pwark🐼
Is calling
"Tumben banget biasanya ngga pernah telfon" gumam Junkyu kemudian dia meletakan kembali ponselnya tanpa mengangkat panggilan tersebut.
"Siapa?"
"Oh kamchagi!! A-ah itu Jihoon"
"Kenapa tidak di angkat?"
"Kau pernah bilang jika saat aku sedang bersama mu abaikan saja panggilan dari temanku benar bukan"
"Emm ya.. Sayang"
"Emm"
Doyoung menghela nafas lalu berjalan menghampiri Junkyu yang sedang duduk dan berjongkok di hadapan Junkyu menggenggam tangan pemuda itu dengan lembut tak lupa senyuman indah mengembang dari kedua ramun mereka.
"Kenapa?" tanya Junkyu sambil mengelus rambut hitam milik kekasihnya itu.
"Kau tahu aku sangat mencintaimu" ujar Doyoung sambil terus menatap Junkyu dengan tatapan yang sulit untuk di artikan.
"Ya aku tahu dan aku pun sama.. aku sangat mencintaimu"
Kemudian Doyoung merubah posisinya dan duduk di samping Junkyu lalu memeluk Junkyu seolah menghantarkan rasa rindu yang teramat dalam.
'Aku harap saat kau mengetahuinya kau tidak menangis Junkyu' batin Doyoung
"Ah iya aku lupa"
"Wae?"
"Kyu aku datang kemari ingin memberitahumu tentang sesuatu"
"Apa? Jangan membuatku penasaran tuan Kim"
"Ibuku ah lebih tepatnya kedua orang tuaku merestui hubungan kita dan mereka akan mengunjungi keluargamu di chungju minggu depan"
"Jinjja? Aaaa Doyoung aku sangat senang akhirnya hiks" tangis haru Junkyu dan segera berhambur memeluk Doyoung
"Terimakasih Doyoung-ah aku sangat mencintaimu"
"Nado.. Junkyu miane"
Jihoon Pwark🐼
|Kyu
|Doyoung mengalami kecelakaan mobil
|saat hendak menuju apart mu
|Dia tidak selamat Kyu
|Doyoung tewas di tempat akibat benturan
|keras yang terjadi di area kepalanya
Dikit banget gapapa lah yaa yang penting up
Ceritanya gak rame? Ngga jelas?
Kritik saran aku terima
Oke makasihSalam manis dari istri Junghwan untuk para readers ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Junkyu
Short StoryJunkyu dan para bucinnya Warning⚠️⚠️ bxb area M-preg Starting-07 Maret 2022