di pejuin

3.1K 57 10
                                    

2 Minggu kemudian sekolah Nathaniel telah kembali dengan normal para penjahat kelamin itu telah di tangkap polisi kemaren sore.
Para submisif dan anak gadis merasa senang sekali begitupun dengan Nathaniel Tio dan Chandra.

Sore ini Nathaniel tengah mengoreng nugget ayam ia kepengen nonton suara hati uke sambil makan nugget.

"Aww sange"jevano menatap sayu ke arah Nathaniel yang sedang menggoreng nugget itu ,gimana gak sange coba jevano baru pulang ngantor langsung di sungguhin ama Nathaniel yang cuma pake kaos over size sepaha sama bawahannya pake sempak doang.

Jevano mendekat ke Nathaniel lalu ia memeluk tubuh anaknya dari belakang ,yang di peluk memekik kaget tubuhnya meremang ingin melepaskan diri dari dekapan sang Daddy tapi tidak bisa sungguh ini pelukannya sangat intim sekali.

"Lagi Goreng apa sayang?"tanya jevano berbisik di telinga Nana

"N-nugget Daddy ,d-dady lepasin pelukannya Nana mau lanjutin goreng nuggetnya"jawab Nana terbata bata.

Satu tangan jevano mematikan kompor karena takut akan terjadi kebakaran lalu setelah itu tangganya melingkar lagi di perut Nana.

"Gak mau Daddy masih mau peluk kamu sayang , Daddy mau tanya kenapa kamu memakai baju seksi hmm?lihat pahamu terumbar celana dalam mu dan..."jevano menggantungkan kalimatnya mata nakalnya melirik ke dada Nana yang sedikit berisi"nipple mu menjiplak sayang niat menggoda ku?"tanya jevano di sertai kekehan nakal

"T-tidak Dadd nana sore ini cuacanya panas jadi nana hanya memakai kaos dan celana dalem aja gerah soalnya"heol tau jevano bakal pulang cepet juga tidak buat apa dia menggoda bapaknya sendiri gila kali.

"Affah iya?"

"Ia udah ah lepas pelukannya"Nathaniel merasa semakin tidak nyaman lantas ia menggerak gerakan badannya supaya pelukan itu bisa lepas ,tapi sayang keberuntungan tidak memihaknya ia malah merasakan cairan hangat menyembur membasahi area pantatnya.

Kontol badjingan bisa bisanya crot cuma gara gara kegesek doang ,jevano memaki kejantanannya sendiri di dalem hati, cairannya keluar begitu banyak sekali bisa di rasakan kejantanannya masih saja mengeluarkan sperma banjir eyy.
Efek pantat Nana semenakjubkan sekali.

Enak.

"AAAA DADDY PEJUIN NANA"

Nathaniel menginjak kaki jevano keras sehingga membuat sang empu kesakitan dekapannya pada nathaniel terlepas itu tak di sia siakan oleh pria manis dengan segera Nathaniel berlari ke kamarnya meninggalkan sang Daddy yang sedang memekik kesakitan.

"Aduh shh Nana , anjing bodoh banget si lu tol malah ngecrot liat kan jadi kabur nananya mana kaki gua sakit lagi goblok"

Jevano mengusap usap kakinya yang sakit pijakan Nathaniel tadi tak main main anjir ,bisa jevano pastikan anaknya bakalan ngambek dan itu semua salah si dedek Otong crot sembarangan.

🌺🌺🌺🌺🌺🌺

Malam harinya dugaan jevano bener anaknya ngambek ia mendiami jevano ,mampus Salah sendiri siapa suruh punya titit baperan kegesek dikit langsung crot.

Baperannya cuma sama nathanielnya doang.

"Nana"hening tak ada jawaban anaknya itu masih sibuk dengan nasi di piringnya

Jevano menghebuskan nafas terakh-eh maksudnya menghembuskan nafasnya berat ia tak akan menyerah "Nana maaf Daddy tadi gak sengaja mejuin kamu
Itu semua juga gara gara pantatnya Nana yang gesek-"belum selesai ngomong eh malah udah di potong sama Nana.

"APA HAH mau nyalahin mini?tadi Nana udah bilang lepasin pelukannya Daddy gak mau ,jadi otomatis bukan salahnya mini atau pun Nana dong?itu salah Daddy sama titit Daddy sendiri"kata Nana galak ,omongan Nana benerkan tante Tante yang salah disini tuh Daddy sama titit nya??Nana harap kalian bilang iya karena kalo engga Nana mau ngambek😡😡

Oh iya mini itu namanya pantat Nana.

Gluk

Jevano menelan ludahnya susah payah ngeri ey lamun si Nana ges ngambek teh mending jevano iain aja kalo tititnya yang salah:)

Tipe tipe seme takut uke.

"Ia maksud Daddy titit Daddy yang salah karena udah berani beraninya keluar di pantat Nana ,emm nana mau kan maafin Daddy?nanti Daddy kabulin apapun yang Nana mau"

"Beneran?"tanya Nana ,jevano mengangguk.

"Oke Nana maafin tapi Daddy harus izinin Nana besok buat naik motor sendiri ke sekolah titik"

Jevano membulatkan mata sifitnya
Permintaan apa itu jevano tau Nana bisa naik motor tapi dia takut anaknya jatoh kayak waktu itu. jevano gak akan nge izinin  permintaan Nana yang satu ini dia gak mau anaknya sampe kenapa Napa lagi.

"Gak , yang lain aja"tolak jevano mentah mentah.

"Ck ,Daddy boleh yak Nana gak akan jatoh kayak dulu lagi plis"
Pinta Nana dengan puppy eyes kalo gini mah jevano gak bisa nolak.

"I-iya udah boleh tapi kalo sampe kamu kenapa Napa Daddy gak akan ngasih kamu untuk bawa motor lagi ngerti??"kata jevano.

"Ngerti Daddy ,makasih Daddy"Nana duduk di pangkuan Daddynya terus dia Bawa kepala sang Daddy ke untuk tenggelam di dadanya ,jevano kaget tapi ini adalah sebuah rezeki kapan lagi dia bisa ngedusel di dada agak montok punya Nana🌚

Jadi pengen nenen dech-jevano

Boleh di isep gak sih nipplenya gak kuat pengen nenen👉👈

🌺🌺🌺🌺🌺🌺

Keesokan harinya Nana tengah memanaskan motor beat kesayangannya jujur ia sangat senang banget akhirnya ia bisa membawa Asep(nama motor Nana) lagi hihihi.
Sebenernya ia sudah janjian dengan Tio dan Chandra mereka akan boti (bonceng tiga) semoga tidak ada polisi.

"Daddy Nana berangkat"kata Nana pamit kepada Jevano sedang ngopi di teras masih koloran karena jevano pergi ke kantornya agak siangan.

"Hati hati di jalan ,inget jangan ngebut jangan nyalip ,kalo mau belok nyalain sennya ,jangan bonceng orang terus Daddy gak mau denger kalo kamu kenapa Napa mengerti baby?"

"Mengerti Daddy ,Nana berangkat sekarang asalammualaikum"Nana mencium punggung tangan jevano dan mengucap salam setelah itu ia segera pergi untuk menjemput Tio dan Chandra tenang aja rumah mereka masih satu komplek kok.

"Waalaikumsalam ,eh helmnya ketinggalan Mukidi"teriak jevano Nana langsung berhentiin motornya lupa bah.nana mundurin motornya lalu mengambil helm bogo warna ungu di tangan jevano.

(Gua agak lupa Ama cerita ini)

Ngueng ngueng ngueng.

"Ayok berangkat gays"

"Ayok cusss, pak Tono inget yak jangan aduin kita bertiga kalo bonceng tiga takut di marahin"kata Tio dan Chandra setelah ngomong itu mereka bertiga segera pergi ke sekolah.

Yang nanya Mahen Ama jaendra kemana?mereka udah pergi dari tadi ke kantor.

TBC.

DADDY2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang