Sampe rumah Nana langsung bergegas ke kamar mandi ,Setelah mandi dan tubuhnya wangi Nathaniel menghampiri daddynya yang sejak tadi masih marah padanya.
Nathaniel mendekati daddynya yang sedang menonton tv wajahnya sangat datar Nathaniel meneguk ludahnya kasar jika boleh jujur ia sangat takut dengan kemarahan sang Daddy. Ingin rasanya ia kembali ke kamar tapi tidak ia harus segera meminta maaf sekarang sebelum daddynya makin marah besar.
"D-daddy"cicit Nana sangat pelan di iringi suara bergetar
Jevano tak mengindahkan omongan Nathaniel melihat pun tidak matanya masih fokus terhadap acara tv di depan.
Air mata Nathaniel tanpa sadar keluar gak bisa dia tuh di acuhin gini hiks sakit hati adek mas.
"Daddy hiks jangan diemin Nana hiks Nana minta maaf Nana nakal hiks
Daddy b-boleh hukum Nana tapi hiks jangan di diemin nananya hiks"tangisan Nana pecah jevano yang gak tega pun menarik tubuh Nana dan di dudukan ke pangkuan ilahi eh maksud saya kepangkuannya."Jangan nangis ,Daddy gak bisa liat kamu nangis"jevano memeluk tubuh Nana ia mengecup pipinya yang sudah basah oleh air mata.
"Berhenti nangisnya Daddy gak marah ,Daddy cuma kecewa sama kamu karena kamu gak dengerin ucapan Daddy ,tadi pagi Daddy udah bilang jangan boncengan apalagi bonceng tiga tapi kamu malah gak dengerin Daddy"Air mata Nana semakin deras seperti m*m*k bocor astagfirullah pikiran aku jadi ngeres pisan ih gara gara baca AU boypus*y terus hehe:).
Ia kira daddynya akan marah marah tapi nyatanya tidak perasaan bersalah semakin menyelimuti hatiku."Hiks maaf Daddy"Nana mengubah posisi duduknya jadi menghadap ke arah jevan ,ia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher sang Daddy.
Hmm leher itu area sensitifnya si jevan apalagi sekarang tititnya kek berdiri deh gara gara ketiban bokong nathaniel gak tau situasi banget njing bangunnya:)."Lagi suasana haru si dedek malah bangun njir aww sange ,belahan pantat Nana kerasa banget huhuhu jangan sampe gua crot lagi"batin jevan prustasi baperan amat njir punya kuntul.
"Mhh ,iya Daddy maafin tapi jangan mengulangi kesalahan seperti tadi Daddy juga gak mau kamu bawa motor sendiri lagi ngerti cantik?"
"Ngerti hiks Daddy Nana hiks janji gak hiks akan kayak gitu lagi Nana juga gak hiks mau bawa motor lagi"
Kebanyakan hiks kek yeen oppa hiks oppa ahhh terlalu hiks dalam oppa hiks aaahhh ahhh ahhh uhhh hiks oppa hiks hiks sakit oppa:)
Oh hiks hiks ahh ahh hiks hiks ahh ahh uuuuu oppa terlalu dalam(terlalu dalam) uuuuuuuu baca pake nada hip hip Hura Hura oke:)
"Good boy ,turun dulu sayang Daddy mau ketoilet sebentar"tanpa banyak ngoceh Nana turun dari pangkuan sang Daddy.
"Air matanya hapus Daddy balik kesini lagi harus udah gak ada jejak air matanya"abis ngomong gitu jevano segera ke kamar mandi mau boboin dedek dulu kalian nak ikut tak??kalo mau sini daftar dulu.
"Hiks tadi kok Nana ngerasa ada yang ganjel di pantat itu apa yak?bodo lah mending cuci muka supaya air matanya ilang".
Beberapa menit kemudian.
Air mata Nana sudah tak ada tapi matanya masih keliatan merah emm btw ini udah 15 menit kok Daddynya belum selesai juga di kamar mandinya apa dia sedang berak?.
Tau ah karena mengantuk Nathaniel ketiduran di sopa ruang tamu.Sekitar 25 menit ,jevano telah kembali ke ruang tamu dengan keringat membasahi pelipisnya celana bagian bawah menggembung
Wajahnya terlihat sangat prustasi karena gagal ejakulasi ,gak tau kenapa kali ini dia susah banget crotnya keknya butuh lubang Nana deh keknya."Punya burung gini banget njing biasanya kalo crot gak lama ngilu banget badjingan"maki jevan ,makian jevan berhenti kala melihat Nananya tengah tertidur ,mulutnya sedikit terbuka errr pikiran jevan jadi nakal gimana kalo mulut Nana yang kebuka itu di sumpel sama penis tegangnya
Membayangkan itu penis jevano semakin menegang ,di nakalin nananya dikit boleh gak sih?boleh aja deh ya gak kuat kalo gak buru buru di keluarin anunya bisa bisa bengkok:)
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY2
RandomDADDY2 , adalah cerita tentang jevano Sanjaya (Jeno) seorang duda beranak satu yang diam diam menyukai eh ralat mencintai *NATHANIEL DWI PUTRA SANJAYA * anak kandungnya sendiri , mengapa itu bisa terjadi?saya pun tidak tau hehehe. ________ hai aku b...