selokan

1.6K 53 4
                                    

Jangan lupa vote dan komennya kakak kakak.

Typo bertebaran di bawah


_____.

Ngueng ngueng ngueng

Ckit.

Trio cabe cabean kita telah sampai di sekolah banyak pasang mata melihat kepada mereka bertiga ,ada yang menatap penuh puja , ada juga yang natep sinis.

"Heh kalian boti kesekolah?"tanya Jamal penganten baru.

"Hooh emang Napa?"tanya ketiga uke gemes sembari membuka helm.

"Gak papa btw kalian gak di tilang polisi?terus bapak kalian ngebolehin gitu bonceng bertiga??"Jamal bertanya lagi banyak bacot banget ih si Jamal.

"Gak tadi kita jalan gang selamet,bapak kita gak tau kalo kita boti kesekolahnya kebetulan juga bapak gua Ama Chandra berangkat pagi banget ke kantornya ada meeting penting jam 7."jawab Tio ,emang kesekolah mereka tuh bisa motong jalan lewat gang selamet ,gangnya itu kecil cuma bisa di lewatin motor doang ,banyak permukiman juga disana tapi agak horor:)

"Hati hati loh nanti di marahin"

"Gak peduli ,ayok ah gays kita ke kelas"kata Chandra mengajak Tio dan Nana.

🌺🌺🌺🌺🌺

Jam 15.00

"Chandra sekarang lu yang bawa motornya yak"ucap Nana di angguki si empu.

"Eh btw kita mau jalan gang selamet lagi?"tanya Tio

Chandra dan Nathaniel terlihat tengah menimbang nimbang jawabannya ,udah sore aura horornya gang selamet bakalan keliatan banget
Terus mereka juga takut ketempelan:(
Kadang Nana tuh suka mikir kenapa orang yang tinggal di gang selamet pada betah.

"Takut kak ,lewat jalan yang biasa aja gak papa di tilang juga lah"usul Nana.

"Woy belum pulang?"tanya doni temen kelasnya Chandra dan nana dia tuh naksir berat Ama si Tio hehehe:)

"Belum kita lagi mempertimbangkan dulu mau jalan lewat mana ,jalan biasa kita takut di tilang jalan gang selamet takut ketempelan"kata Chandra.

"Yaudah gini aja atuh sieun di tilang mah Chandra sama Nana boncengan berdua terus Tio di bonceng Ama gua"

Tio buletin matanya hello sorry banget yak Tio tuh gak mau di bonceng sama di doni kek kambing. apalagi kalo bapaknya sampe tau dia di bonceng sama seme bisa bisa si Tio bakalan di gantung di jembatan Ancol terus meninggoy jadi hantu:)

"Na Thu the jus NAJIS ,mending di tilang daripada gua harus di bonceng Ama lu "Tio berucap pedas ,sebenernya Tio juga dulu tuh sempet suka Ama si Doni tapi pas liat kelakuannya yang kek kadal buntung
Gunta ganti cwk cwk:) ,Tio jadi ilfil

"Ih Kenapa??"tanya doni.

"Gk papa udah ah ayok gays berang berang bawa tongkat cus berangkat,eh Nana cepet naik sini"kata Tio yang udah neplok kayak tokek ke badan Chandra ,Nana pun ikut naik di belakangnya Tio.

"Doni kita berangkat dulu bay"

Ketiga cabe cabean kita telah pergi meninggalkan sekolah ,doni manyun
Harus dengan apa lagi agar dia mendapatkan Tio?tanam saham terlebih dahulu?jangan anjing bisa mati di penggal jaendra dia:(. Apa Doni pelet aja Tio yak kalian setuju gak??🌚🌚

DADDY2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang