First sight

382 35 0
                                    

Suara ketukan heels terdengar merdu didalam restoran malam ini. Beberapa pengunjung tak henti-henti nya terus melihat ke arah gadis yg sedang berjalan menuju meja yg ada dipinggir kaca pembatas restoran itu. Dia terus berjalan tanpa terusik dengan pasang mata yg terus memandang ke arahnya. Disaat sudah sampai dia pun segera tersenyum dan menyapa orang yg ada dimeja itu.

"Maaf membuat kalian menunggu" Ucap nya sambil menunduk memberi salam.

"Jennie sayang. Ayo duduk" Ucap laki-laki yg duduk disalah satu bangku. Jennie pun segera mendudukan diri nya disamping laki-laki itu.

"Jennie perkenalkan ini tiffany dan putrinya" Lanjut laki-laki itu. Jennie pun segera menngulurkan tangan untuk berkenalan.

"Jennie ruby jane kim. Senang berkenalan dengan anda mrs tiffany" Ucap jennie sambil menjabat tangan tiffany.

"Tiffany manoban. Senang juga berkenalan denganmu jennie. Daddy mu benar kau sangat cantik" Ucap tiffany sambil tersenyum.

"Thank you. Anda juga sangat cantik, daddy sangat beruntung memilih anda menjadi calon istrinya" Tiffany pun tersipu malu. Dan setelahnya jennie segera mengulurkan tangannya kearah wanita yg duduk diseberangnya.

"Jennie. Senang berkenalan denganmu" Ucapnya sambil tersenyum. Tapi orang itu hanya memandang uluran tangan jennie dengan tatapan dinginnya. Jennie jadi merasa terintimidasi.

"Lisa!" Tegur tiffany. Lisa pun menghela napas dan dengan perlahan menjabat tangan jennie.

"Lisa manoban" Ucap nya dan segera melepas tangannya. Tiffanya tersenyum tidak enak tapi donghae segera mengelus punggung tangannya mengerti. Tapi tidak dengan jennie, jennie berpikir mungkin lisa tidak menyukai pernikahan ibunya.

Setelahnya mereka pun segera menyantap hidangan yg sudah disediakan. Selama makan jennie selalu melirik kearah lisa, tapi disaat mata mereka bertemu jennie tiba-tiba merinding dengan tatapan lisa padanya. Dia pun segera mengenyahkan pikiran itu dan melanjutkan makan nya.

Setelah selesai makan. Mereka pun segera mendiskusikan tanggal pernikahan ayahnya dan itu sudah ditetapkan akan dilaksanakan sebulan lagi.

Jennie pun segera pamit kepada mereka karena tiba-tiba ada telepon darurat dari hospital tempat dia bertugas.

■■■■
Hari yg ditunggu-tunggu pun tiba. Hari ini pernikahan ayahnya akan dilaksanakan. Dihotel bintang 5 yang dimiliki bruse company, semua orang sudah berkumpul untuk merayakan pernikahan ayahnya. Jennie dengan setelan dres berwarna putih dan silver tanpa lengan. Berjalan menuju salah satu kamar.

Sesampai didepan pintu jennie segera mengetuk dan setelahnya memasuki kamar itu. Dilihat nya ayahnya sedang berdiri didepan standing mirror dan tersenyum setelah melihat dirinya. Jennie pun menghampiri ayahnya dan segera memeluknya.

"Daddy aku harap selalu ada kebahagian didalam pernikahan kalian" Ucap jennie.

"Oh my sweetheart jennie. Daddy sangat bahagia hari ini" Ucap donghae sambil mengecup pucuk kepala jennie.

"Aku senang mendengarnya" Ucap jennie tersenyum sambil melepaskan sesi peluk mereka. "Yasudah aku akan kebawah dulu" Lanjut jennie.

Setelah meninggalkan kamar ayahnya. Jennie pun segera mengetuk pintu kamar yg berada disamping tangga. Setelah dirasa ada sahutan dari dalam. Jennie dengan perlahan membuka pintu itu tapi, seketikan jennie membeku. Dilihatnya lisa mengenakan tukedo girl berwarna putih sedang berdiri dan melihat ke arahnya. Errr,, Itu cukup sexy untuknya pikir jennie. Tapi bukan itu yg membuat jennie membeku. Tatapan lisa kepadanya membuat tubuh jennie terasa aneh. Jennie pun segera mengenyahkan pikiran nya dan segera memasuki kamar itu.

STEPSISTER IN LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang