Petak umpet [only you]

9 0 0
                                    

Di pagi hari cerah matahari bersinar menyinari hari ini,ya hari Senin.

Seorang gadis tengah tertidur pulas sampai ia tidak tahu hari sudah pagi
Saat jam alarm nya berbunyi ia pun mulai menggeliat dari tidur nya karena suara alarm yang berisik.

Krringgg kriinggg

Segera ia bangun dan mematikan jam alarm tersebut.

"Brisik bngt sih lo,ganggu aja" Kesal gadis itu.

Gadis itu bernama Gabriella Anastasya.

Gadis cantik dan manis siapa saja akan terpikat oleh kecantikan nya ya mungkin tidak dengan beberapa laki-laki di sekolah nya itu
Ia pun pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Air yang segar membasahi gadis yang tengah melakukan ritual nya dengan alat mandi.

Setelah selesai dengan ritual nya ia mengambil seragam untuk ia kenakan ke sekolah.

Saat ia sedang bercermin terdengar suara ibu nya yang memanggil nya untuk segera turun dan sarapan pagi.

"ELL TURUN DULU NAK, SARAPAN BERSAMA" Panggil seseorang dari lantai bawah.

Segera ia pun turun dan langsung menuju ruang makan.

"Pagi mah,pah" Sapanya kepada kedua orang tua nya sembari ia duduk di kursi kosong.

"Pagi juga sayang" Jawaban yang keluar dari mulut wanita paruh baya tersebut.

Ah dia itu seorang wanita yang telah melahirkan Ella. Dia bernama Karina ya mamah Rina panggilan khusus dari anak nya itu.

Sementara papah nya itu membalas nya dengan senyuman hangat "Makan dulu sayang" Perintah sang papah.

Sang papah nya bernama andrexon, tapi Ella biasa memanggil papah nya papah Andre, ia adalah CEO di perusahaan rindrexon group yang tak lain adalah perusahaan nya sendiri.

Ella pun menuruti perintah sang papah. Hening dan damai hanya ada suara sendok dan garpu yang saling menghasilkan suara.

Setelah selesai Ella pun bangkit dari duduk nya dan ingin berpamitan dengan mamah papah nya untuk pergi ke sekolah.

"Mah,pah ella pergi sekolah dulu yaa" Pamit nya dan mengambil tangan mamah papah nya bergantian untuk ia cium.

"Hati-hati ya sayang" pesan mamah nya.

"Iya,kalo ada yang jahatin anak papah bilang ya nak" Ingat sang papah sambil terkekeh.

"Iya mah,pah siapp" Siap nya sembari memberi hormat kepada kedua orang tua nya.

"Ell berangkat ya mah,pah Assalamualaikum" Pamit nya lagi.

"Waalaikumsalam" Balas kedua nya kompak.

Ia diantar oleh supir nya yang bernama pak Mamat dengan mobil.

Saat sedang di jalan dan bermain handphone ada suara ledakan kecil yang terdengar, spontan pak Mamat mengerem mendakak membuat Ella terhuyung ke depan dan hampir saja kepala nya menabrak kursi yang di depan nya. (oh ya ella itu duduk di belakang yaa)

"Maaf non, seperti nya ada yang meledak,saya cek dulu ya non" Kata pak Mamat lalu keluar dari mobil untuk mengecek sebenarnya apa yang meledak.

Ternyata ban mobil yang meledak (pecah) karena Ella yang penasaran apa yang terjadi.

"Mobil nya kenapa pak?" Tanya nya.

"eh ini non,ban nya pecah" Jawab pak mamat sopan.

"yahh gimana dong pak,saya minta jemput temen saja aja deh" Pikir nya.

ONLY YOU [ ella & jevan ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang