Kamu sadar kalo aku benar-benar cinta sama kamu, mungkin itu sebabnya kamu selalu menganggap semua kesalahanmu mendapatkan maaf dariku. Kamu mikir aku gak akan mungkin marah atas semua perbuatanmu dan karena itu kamu selalu bertindak seenaknya.
Bodoh, aku sangat payah.
"Aku minta maaf."
"Oke."
"Aku cinta sama kamu, Ann."
Tapi kenapa kamu nyakitin aku terus?
"I love you too, Angka."
"Jangan tinggalin aku,"
Aku gak yakin.
"Aku gak akan kemana-mana, aku disini terus sama kamu."
🦕
Aku benci diriku sendiri yang selalu payah, karena ternyata sebanyak apapun kesalahan yang kamu perbuat, itu semua gak sebanding sama rasa sayang aku ke kamu. Aku jahat sama diriku sendiri karena terus-menerus memaafkan dan membiarkan kamu menyakiti aku. Bodohnya aku selalu berpikir ketika aku gak sama kamu rasa sakit yang aku dapatkan jauh lebih besar. You love me but you hurt me, Angkasa.
-08.34 am-
"Selamat pagi, Angka "
"Kamu udah bangun belum?"
"Aku otw ke cafe."
-11.31 am-
"Angka, kamu masih belum bangun?"
-14.02 pm-
"Angka, kamu kemana sih?"
"Gak ada kabar."
-16.30 pm-
"Aku mau pulang."
-20.10 pm-
"Kamu gak papa kan?"
Capek,
Selalu gini.
_______
-22.51 pm-
"Sayang, maaf."
"Aku hari ini sibuk banget di kampus,"
"Maaf, Ann."
"Aku seharian gak cek HP."
"Kamu marah ya? Maafin aku sayangggggg,"
"Jangan marah ya?"
-22.58 pm-
"Aku gak marah."
"Gak ada yang marah."
Sesibuk itu ya sampai buat kamu gak ngabarin aku?
Kita berdua LDR, dia kuliah di Malang sedangkan aku di Tangerang, Kerja. Awalnya aku kira semuanya gampang tapi ternyata aku salah, setelah kamu yang sering hilang dan selalu bilang sibuk.
Dan kamu pikir aku gak sibuk disini? Aku juga sibuk, Angkasa.
Huft.
Sambat jaya-jaya.
FYI, aku gak berharap cerita ini ada yang baca karena aku buat cerita ini cuma mau keluarin semua yg ada dipikiran aku. Aku cuma mumet krn capek LDR.
Siapa yg disini ldr jg? capekkk tauuu, ini kisah rill ku yhh sobat. dah gk klian bc jg gkpp rang ak cm mw sambat hufttttttt.
NI YHH LDR TUH CAPEKKK BANGETTTT YA ALLAHURABBIIIII!
GAUSA LDR DEH GAENAKKKKK
KANGEN
OVERTHINGKING
EH DIBOHONGIN
ALLAHUAKBAR!
nangis aja deh gueee hehehe
hehe
hehehe
hehehehe
hehehehehehwe hwe hwe nangis gue co.