REINAN AKRAYA SAPUTRA
•Reinan akraya saputra adalah siswa dari sekolah unggul,SMA Candiana.
Reinan memiliki kepribadian yang ganda,dia kadang menjadi baik dan kadang pula menjadi sangat jahat.
Semua guru mengenal nya sebagai siswa nakal di kelas..
bagaimana tidak?,ia bahkan tidak pernah mengerjakan tugas dan juga sering sekali membuat masalah..
Reinan di kenal dengan panggilan REI
itu nama keren nya!ALIFIA ZAHRA PUTRI
•Alifia Zahra putri adalah siswa yang cukup pintar di sekolah,ia selalu mendapatkan juara kelas pertahun nya. Alifia dari keluarga sederhana yang ingin sekali membahagia kan ibu nya..saat kecil alfia sudah merasakan pahitnya hidup.setelah ayah nya pergi bersama wanita lain dan meninggalkan ia dan ibunya.
Alifia memiliki nama panggilan di sekolah yaitu FIA...
Ya sama hal nya dengan Reinan yg memiliki nama panggilan.alifia juga sama
Mereka adalah sepasang kekasih di sekolah.
Alifia dan reinanFia dan Rei Nama mereka cukup terkenal di sekolah, karna siswa di SMA Candiana sudah mengetahui bahwa ke dua siswa itu berpacaran.
Ada yang sedikit Kaget.
Bagaimana tidak kaget..,Saat siswa di sana tau kalo Rei yg terkenal sangat nakal itu,dapat meluluhkan hati seorg gadis pintar dan bahkan jarang sekali bergaul.."bro?,gmna cara Lo dapetin dia anjir"
"aiss keren kan gue,biasa cuy pelet²"
Setiap org bertanya bagaimana cara Rei mendapatkan hati Fia, Rei hanya menjawab dengan candaan agar org² tidak terlalu mengetahui tentang hubungan nya dan Fia
meskipun begitu,Rei mencintai Fia dengan sangat tulus...
Mungkin karna Itu lah,Fia sangat luluh kepada nya"Fi?,Apaan si yang Lo suka dari dia?"
"hemm apa yaa,mungkin duit nya hehe"
Yap sama saja,kedua pasangan itu sama² suka bercanda...
setiap orang brtnya kepada Fia ,Fia hanya menjawab dngn jawaban yang sama..
Fia memiliki jalan pikiran yang sama seperti Rei , Fia tidak mau ada yang tau bagaimana dia bisa jatuh cinta pada Rei"Fi,kamu sayang ga sama aku??"
tanya Rei sambil menatap fia"iyaa"
jwab fia sambil tersenyum malu"ah ga percaya aku"
"Yaudah kalo gapercayaaa"
"ehhh iya iyaa,percayaaa"
mereka berdua pun saling bertatapan dan tersenyum
Fia bahagia bisa bertemu dengan sosok laki² baik seperti Rei
begitu juga dengan Rei yang bahagia bisa bertemu wanita cantik dan baik seperti FiaMereka Saling Melengkapi
Dan saling Mencintai*pagi hari di sekolah
jam sudah menunjukkan pukul 07.10 pagi
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGGANTI(05.01)
Teen Fictionterkadang , cinta yang lama tidak menjamin akan hidup bersama... orang baru akan hadir,dan menggantikan posisi nya bukan tentang siapa yang menang , tapi tentang siapa yang bisa bertahan sampai ajal memisahkan. ALIFIA ZAHRA, siswa dari SMA candiana...