Solo Schedule

30 4 0
                                    

==============================

Angel POV

Hari ini seperti judulnya kita semua akhirnya kembali ke Korea Selatan setelah bulan Juni ini, Dan untuk hari ini aku menyiapkan album solo untuk Goeun dan Diana yang harus di publikasi mengenai berita ini karena mereka berdua sudah mendapatkan lagu solo sendiri jadi mereka berdua sudah seharusnya ada mini album. 

Goeun : Apa ini? Solo? //ngeliat berkas//

Me : Aku sudah membuat jadwal untuk kalian berdua solo, mulai minggu depan Diana akan berangkat ke China untuk melakukan proses jadwal solonya sebagai Model selagi Unnie memperomosikan lagu. 

Diana : Bagaimana dengan Chaeri? 

Chaeri : Iya, aku bagaimana? 

Me : Kau akan masuk ke disney, aku dengar mereka membutuhkan suara aktris untuk LION KING dan juga FROZEN. Aku sudah mengirim CV mu untuk mereka, jadi kau tinggal menunggu jawaban mereka. 

Chaeri : .... Baiklah, kalau kau? Bagaimana dengan dirimu? 

Me : AKu? Sekarang aku menjadi CEO Athena ent, Oke? Jadwal solo ku sudah selesai jadi aku mengurus semua idol yang lain untuk Comeback. Datanglah kesini jika kalian tidak memiliki jadwal. 

Goeun : Baiklah, terima kasih... ayo semuanya.

Aku mengecek email dari media berita mengenai rumor atau beberapa situs yang mengacaukan entertaiment kita, setelah itu manager CUPID datang untuk memberikan jadwal yang sudah ia buat untuk mereka semua. Sudah lama aku tidak melihat mereka, aku mengambil dokumen tersebut lalu membacanya. 

Me : Tunggu, Carlisle jadi MC Inkigayo?! //terkejut//

Manager Cupid : Iya, Banyak fans yang menginginkan Carlisle untuk menjadi MC. 
Jadi program tersebut memberikan kesempatan untuk Carlisle. Tak, apa kan? 

Me : Ah, Tak apa aku hanya terkejut senang melihatnya berkembang. Bagaimana dengan Riana dan Arlyna? Kenapa mereka berdua kosong jadwalnya? //bingung//

Manager Cupid : Ehm, Akhir-akhir ini ada isu yang membuat promosi solo mereka terhambat mengenai rumor pacar yang sengaja di umbar oleh salah satu akun di twitter. Ini akun pelakunya, dia... anda bisa membacanya. 

Me : Kasus pembullyan?! Benar, selalu ada isu seperti ini bukan? Bagaimana dengan kabar Riana? Dia sebagai leader harus berani menanggapi ini bukan? Bagaimana dengan nya? 

Manager Cupid : Untuk hari ini mereka berdua hanya diam diri di Asrama, ada beberapa hari mereka melakukan live di instagram maupun di Vlive namun hater berbuat ulah sampai mereka mengalirkan air mata di depan kamera ini buktinya.. 

Aku mengangkat satu alis ku saat mereka membaca haters dengan keras, aku berdiri dan berjalan sampai melewatkan Rio yang memanggil ku. Aku berhenti lalu melihat Manager Cupid dengan Rio. 

Me : Aku ingin ke asrama, kabari semuanya!! //tegas//

Manager Cupid : B-baik!!! //pergi//

Rio : Ada apa?! 

Me : Kau tidak mengurus mereka dengan baik Rio---

Rio : Mengenai bully? Riana dan Arlyna meminta ku untuk tidak membalas apapun karena mereka ingin melakukan nya itu sendirian, mereka berdua sampai mengancam jika aku berbuat sesuatu mereka akan membuat surat permintaan maaf. 

Me : ... Sialan tuh serigala, jaga kantor ku sebentar! //pergi//

Aku melihat manager Cupid menyiapkan mobil untuk ku, aku melihat fans datang menyambutku membuat ku langsung salaman sebentar dan menyetir menggunakan mobil Hyundai GV80 milik ku menuju asrama secepat dan se aman mungkin. 

The Charming Vampire { idol ver.04 }✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang