Dark Theory

53 7 0
                                    

❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀

Last Chapter, in this book.
Chapter terakhir di buku ini, nanti ku buat yang lain ya karena buku satu itu melibatkan Aespa jadi aku menunggu beberapa jadwa serta lagu comeback baru mereka! 

⋆┈┈。゚❃ུ۪ ❀ུ۪ ❁ུ۪ ❃ུ۪ ❀ུ۪ ゚。┈┈⋆


Author POV

Angel terbangun karena sudah pagi, Yuta yang menjaga Angel terbangun lalu melihat Taeyong dengan Johan sedang tertidur di sofa panjang. Yuta memegang tangan Angel dengan erat, lalu memberikan air minum untuk sang kekasih.

Angel : Yuta... Aku ingin berkata jujur pada mu. 

Yuta : A-ada apa? //bingung//

Angel : Mereka berdua terlelap dan hanya kau yang tahu tentang keadaan asli ku, Aku hanya berpura-pura memiliki Short Term. Aku baik-baik saja, aku tidak memiliki luka di bagian otak dan aku menghipnotis para suster dengan dokter agar membuat yang lain percaya dengan ku. 

Yuta : ... Tapi mengapa? Mengapa kau melakukan hal itu? //tidak percaya//

Angel : Pria yang membunuhku adalah saudara kandung ku sendiri, dan dia berada di sekitar kita jadi salah satunya untuk mempercayai jika aku terluka adalah berbohong seperrti ini. Dia memiliki kekuatan shapeshift dan aku merasakan nya, jadi tolong ikuti saja permainan ku. 

Yuta : Dan apakah aku harus membiarkan dirimu untuk berdekatan dengan Taeyong? Kau selalu memanggil namanya, mungkin aku percaya dengan teori mu ini tapi aku tidak suka saat kau selalu bersikap seperti itu pada Tayeong. 

Angel : Aku tahu---

Yuta : Jika kau tahu maka jangan membuat diriku marah. 

Angel : Aku tidak akan kelewatan  batas, aku akan meminta Taeyong dengan hal yang mudah saja. Jadi tolong jangan marah pada ku... 

Yuta : Tidak akan... Selagi kau tidak melewati batas//senyum//

Yuta memeluk Angel lalu di waktu yang sama Olivia datang, membuat Yuta mencubit peut Angel agar gadis itu menangis. Olivia menatap Yuta dengan tatapan aneh. Namun Olivia langsung berhenti berpikiran aneh, 

Yuta : Iya semuanya akan baik-baik saja, itu hanya mimpi buruk. 

Olivia : Kau rupanya habis bermimpi, aku membawakan pakaian dengan beberapa cemilan agar kita bisa makan bersama. //ramah//

Angel : Hiks... I--iya... sakit anji---//melihat Yuta//

Yuta memeluk Angel dengan erat dan pria itu membisikan sesuatu pada angel. 

" Lebih baik seperti ini dan jangan menunjukan muka lucu mu itu, kau membuat ku terbangun" 

Angel melepaskan pelukan Yuta lalu melirik pada Olivia yang sedang menaruh makanan di kulkas kecil, Angel melihat ke bawah namun Yuta mengangkat dagu Angel dengan satu tangan. 

Yuta : Lihat dimana cantik? 

Angel : T-tidak... //gumam+Malu//

Taeyong : Hoaam, Eng? Kau sudah bangun Angel? 

Angel : Taeyongggg~!!! //nangis//

Yuta memutarkan bola matanya dengan kesal lalu berjalan menuju sofa sambil mengambil hape miliknya dan berjalan pergi keluar, Angel melihat ke arah Yuta yang pergi lalu memeluk Taeyong.

Taeyong : Kamu kenapa?

Olivia : Iya tadi Angel mimpi buruk untung ada Yuta yang meluk Angel, gak papa sekarang.

The Charming Vampire { idol ver.04 }✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang