01

287 10 0
                                    

Dunia entertainment dikejutkan dengan berita hubungan antara 2 idol kpop dari agensi yang sama yaitu SM Entertainment.

Breaking news dispacth baru saja memposting foto 2 idol kpop naungan agensi SM entertainment.

Breaking news dispacth baru saja memposting foto 2 idol kpop naungan agensi SM entertainment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Foto ini aku ambil di pinterest ya)

Jeno NCT dan Karina Aespa terlihat pergi ke bandara bersama. Sedangkan SM Entertainment belum memberikan klarifikasi masalah ini.

Ada hubungan apakah diantara mereka? Kabar yang beredar mereka berlibur ke Jepang hanya berdua.

@aabicute :"Aku masih menunggu SM angkat bicara tentang berita ini"
@cutejeno:"Wah daebak ini kabar yang aku tunggu"
@upilecan:"Cocok sekali sitampan dan sicantik bersatu😍"
@heters karin :"Apa-apaan ini padahal aku berharap Jeno dan Giselle berkencan"
@istrijeno:"Dasar wanita penggoda,gadis itu tidak pantas dengan pangeran Jeno kami"
@anugrahcinta:"Aku netral aja sih,langgeng ya kalian💚"
Seperti itulah komentar netizen

Di dorm nct dream sangat ramai mendengar berita mengejutkan dipagi hari. Anak dream yang berada di dorm ada Jisung,Renjun,Jaemin,Chenle dan Haechan. Mark di dorm nct 127 karna ada project dengan hyungnya,sedangkan Haechan sedang libur saat ini. "Wahhh daebak hyung lihatlah berita yang beredar Jeno hyung berkencan dengan Rina noona?" Jisung bertanya kepada para hyungnya.
"Benarkah ada berita seperti itu dipagi buta ini?" Jawab Chenle yang datang menghampiri Jisung,mata Chenle terbelalak sampai mau keluar melihat foto Jeno dan Karina di bandara.
"Pantas saja Jeno hyung belum pulang dari kemarin" kata Chenle sambil memakan sarapannya "dari tadi aku menghubungi Jeno tapi tidak dijawab" keluh Renjun.

Sedangkan di dorm Aespa juga tidak kalah hebohnya Ningning yang baru bangun tidur langsung berlari ke ruang tengah memberi tau para eonninya. "Unni-unni lihatlah berita di tv sekarang juga!" Ningning berkata dengan nafas terengah-engah.

"Wahh aku kira Jeno oppa berkencan denganmu unni" tunjuk Winter kepada Giselle. Sedangkan yang ditunjuk terkejut,pasalnya Giselle dan Jeno hanyalah berteman semenjak berkolaborasi dengan unit zoo (tapi hati tak ada yang tau gaes yaaa)

"Aku dengan Jeno? Itu mustahil aku dan Jeno hanya berteman tidak lebih" jawab Giselle dengan senyum yang dipaksakan. "Tapi aku sangat terkejut mendengar berita Jimin unni dan Jeno oppa berkencan,masalahnya mereka di belakang kamera saja tidak akrab,mengapa sekarang pergi berlibur berdua?" Ningning yang masih bingung dengan kisah cinta ini.

"Apalagi saat ini Jimin unni tidak di dorm,kemarin dia hanya ijin pergi sebentar tapi sampai sekarang belum pulang" Winter berucap prustasi. "Kita tunggu saja kabar dari Jimin nanti" final Giselle,walaupun hatinya sedang gelisah saat ini dia merasa takut. Takut kehilangan untuk yang sekian kalinya.

Sedangkan di negara yang berbeda Jeno dan Karina berada di restoran mewah yang terletak di Tokyo Jepang tapi mereka tidak berdua saja ada petinggi SM yaitu Lee Soo Man dan para manager Nct dan Aespa. "Apakah kalian sanggup melakukan pekerjaan ini?" Tanya Lee Soo Man, Jeno dan Karina terlihat sangat pasrah mereka hanya mengangguk sebagai jawaban.

Fake DatingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang