(1). Dia menyukai ku?

375 30 15
                                    

Pagi yang cerah di hari senin, Dita pergi ke sekolah dengan menggunakan motor kesayangannya, Dita terlihat buru - buru karena tadi bangun nya kesiangan.

"Aku harus cepat jangan sampai aku telat lagi, bisa-bisa nanti ajik di suruh ke sekolah lagi kayak kemarin, karena aku telat terus, mama sih ga bangunin aku, padahal tadi malam aku udah pesen ke mamah buat bangunin biar ga telat lagi," ucap dita.

15 menit kemudian....

Sampainya di sekolah Dita langsung masuk, tapi di halangi oleh satpam, "kamu lagi kamu lagi, kenapa bisa telat lagi?,

"Pak tolong buka pak plisss, kali ini aja pak, besok saya ga akan telat lagi kok "

"Plass pliss plass pliss, tiap hari kamu sudah ngomong begitu tapi kenyatannya tetap telat kan? Saya sudah tidak percaya sama kamu, pokoknya km ga boleh masuk harus nunggu upacara selesai dulu baru kamu boleh masuk.

Dita terlihat sedih, lesuh, kesal karena tidak di perbolehkan satpam untuk masuk, harus nunggu upacara selesai dulu baru boleh masuk.

" Dit, km telat juga?, "ucap seorang gadis di belakangan nya, suaranya terdengar tidak asing di telinga Dita.

" Loh Jin lo telat juga Hahahahaha tumben bgt

" Iya aku telat juga karena tadi pagi BAB lama banget, perut ku sakit abis makan Ramyeon pakek 7 cabe wkwkwkwk

" Gilak loh!! 7 cabe itu ga dikit tau itu pedes bgt pasti, trs gimana perut nya sekarang masih sakit ga? Tanya Dita sambil ngelus perut Jinny yang rata.

" Udah mendingan kok dit," jawab Jinny pelan sambil senyum karena rasa malunya, pipihnya menjadi bewarna merah. tentu saja dia malu, perutnya sedang di elus² oleh Dita seorang gadis yang selama ini dia sukai.

"Oh syukur lah kalo udh ga sakit, makanya kalo makan itu jangan pedes² yang sedang² aja, biar bisa di nikmatin.

" Iyaa iyaaaa

30 menit kemudian.....
Upacara sudah selesai.

Dita dan Jinny segera masuk ke kelas dan memulai pelajaran, pelajaran berlangsung 2 jam an.

Waktu istirahat pun tiba..

Soodam tiba2 menghampiri Dita.

" Unnie lo telat lagi? Kenapa lagi? emangnya ga ada yang bangunin? Kita semua cemas tau nungguin kalian berdua, si Jinny unnie juga tumben2 an bisa telat, ga biasanya "

"Tadi Jinny telat karena perutnya lagi sakit jadi BAB dulu"

"Ouuhhh".

"Iyaaa, eh dam ikut gw ke kantin bentar yuk, mau beli sesuatu"

"Oke unnie"

Sesampainya di kantin Dita membeli 1 jus jambu untuk Jinny, jus jambu di percaya dapat membantu mengurangi sakit perut, kata mamah sih gitu.

Di kls hanya ada Jinny seorang, dia sedang melamun, tatapanya kosong sambil memegang perutnya yang rata.

Tiba tiba ada seseorang wanita menghampirinya.

"Jin ini jus jambu buat lo, minum sampe abis ya, itu bisa ngurangin sakit perut loh" Abis itu bisa minum obat.

"Iya Jinny unnie abisin biar cepet sembuh, lo ga capek apa bolak balik ke kamar mandi wkwkwk tawa soodam.

" Diem dammm"Dita.

" Makasih ya dit"

" Iya sama - sama" Senyum Dita.

Dita kembali duduk ke meja nya, dan kembali mengobrol dengan soodam.

Jinny memandangi wajah Dita, memandangi setiap inci wajah dita, dari mulai hidung, mata, pipi, bibir yang candu bagi Jinny.

"Kenapa Dita bisa cantik bgt sih, kek bidadari yang turun dari kayangan, dia pakek ngasih jus ini segala, jadi makin berharap nih gw, apa gw tembak aja ya, tapi dia kan straight, mana mau dia di ajak pacaran sama cewek, Coba dulu kali yaa, siapa tau dia mau, kalo gamau ya gw paksa biar mau wkwkwkwkk, "

Bel sekolah berbunyi menandakan waktu pulang.....

" Jinny unnie, Dita unnie gw pulang duluan yaa, papa udh nungguin di depan, Byeee"

Tinggal Dita dan Jinny yg ada di kls, semua murid sudah pulang, tapi Jinny dan Dita masih tinggal di kls, karena masih ada sedikit tugas yang harus di selesaikan.

"Dit, sstttt ditaaaa"

"Diemmm Jin, gw lagi sibuk jangan ganggu"

Jinny menghampiri Dita, tanpa aba-aba tiba² Jinny mencium Dita, mendekatkan bibirnya ke bibir Dita. Sontak Dita kaget sekaget kagetnya.

" Lo gila?? Ngapain lo njir?? Kenapa tiba-tiba nyium"

"Gw suka sm lo dit, walaupun kita sama sama cewe, gw gabisa bohongin lagi perasaan gw, gw gabisa nahan lagi gw sayang sm lo, mau ga jadi pacar gw?"

Seketika Dita ngelag, ngefreez atau apalah itu, jantungnya serasa mau copot setelah mendengar perkataan Jinny yang cukup mengagetkan itu, dia tidak percaya sahabat nya ternyata menyukai wanita, dan wanita itu adalah dia sendiri.

"Okeh stop diem, gw mau nafas dulu dengan tenang!!

Dita mengambil nafas sejenak dengan tenang.

"Sejak kpn lo suka ke gw Jin? "

"Sejak SMP pas kita MOS (masa orientasi sekolah) dulu. "

"Kenapa lo ga bilang? "

"Ya gw takut, gw takut lo ilfeel sm gw, gw takut lo ngejauhin gw, karena gw ga normal"

" Lah menurut lo dengan tiba tiba cium gw itu ga buat gw ilfeel, kalo mau melakukan sesuatu itu di pikirin dulu, Oke gw hargai perasaan suka lo ke gw, tapi gw belom bisa bales perasaan lo, karena gw masih normal sorry Jin, "

Dita beranjak dari duduknya dan mengemasi barang-barang nya, dan pulang meninggalkan Jinny sendirian.

"Goblok bgt goblok bgt ngapain gw cium dia anjritttt, tololl banget sumpah!! Kalo udh gini punya nyali ga gw ketemu Dita, gimana kalo Dita cerita ke temen² bakalan malu bgt gw.

Bersambung......

Guys author lupa ganti, harusnya dita manggil orang tuanya itu Omma sama appa, tapi gpp abaikan aja ya guys kesalahanya wkwk, maklum masih pemula😹

18 Februari 2023

Sorry ya guys kalo tulisannya agak ga rapih bahasanya, karena ini aku baru pertama kali nulis cerita, sebelumnya belom pernah sama sekali nulis cerita ginian😂💦

Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita yang tidak jelas ini, komen yaa kalo mau lanjut Hehehehehe😂, happy reading🌈


Fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang