Jinny house
Pukul 12:00
Ting tong ting tong ," pencet bel oleh wanita paruh baya, tak lain adalah orang tua dita, nyonya mega.Nyonya mega ke rumah Jinny untuk membangunkan putri bungsunya yang semalam menginap di rumah teman kesayangannya, nyonya mega tau kalau mereka berdua selalu bangun siang, apalagi orang tua Jinny baru saja terbang ke singapur, pasti mereka makin bersantai dan tidak ada yang bangun sebelum ada yang membangunkan.
"Ditaaaa yaaaa", kamu di dalam kan?"
"Kenapa jam segini mereka belum bangun, apa semalam mereka abis minum-minum terus tidur larut malam?"
"Padahal dita sudah di peringatin sama appanya kalau ngga boleh minum-minum sebelum lulus SMA, sebentar lagi juga mereka kan mau lulus, apa ga bisa gitu nahan buat ga minum dulu, ini pasti si Jinny yang ngajak, Haissstttt".
Nyonga Mega berjalan menuju ke belakang rumah Jinny, berinisiatif untuk membangunkan mereka lewat jendela belakang, berjalan dengan pelan-pelan, dan mencoba untuk tetap santai tetapi dengan wajah yang geram, saat berjalan, menunjukan ada beberapa jendela kamar di situ, nyonya mega memilih satu jendela dan mengetuk jendela yang tertutup dengan gorden bewarna abu-abu tersebut, mengetuk dengan keras berharap dua bocah yang ada di dalam kamar tersebut mendengarnya.
" tok tok tok tok "
"Ditaaa yaaaaa, Jinny yaaa, bangun!! Kenapa kalian berdua ngga bangun-bangun sih, ini sudah siang, astagaaaaa, buka pintu depan, biar omma bisa masuk!!
*******
Tampak seorang gadis berponi terbangun dari tidurnya, karena mendengar suara teriakan yang sangat keras terdengar di bawah sana, suaranya tidak asing.
Dita bangun dari tidurnya dan tersadar kalau dirinya sedang telanjang, tidak mengenakan baju sama sekali, dita mengenakan bajunya kembali dengan terburu-buru, dan kemudian berjalan menuju arah Jendela yang ada di depanya.
Saat mengintip, dita kaget karena melihat ommanya berteriak memanggil namanya dan Jinny sambil mengetok jendela kamar yang ada di bawah tersebut, dita pun berniat membangunkan Jinny yang sedang tertidur lelap.
"Jinnyyy bangun, di bawah ada omma tau, lagi teriak-teriak bangunin kita"
" Eungghhhh"
"Bangun Jin, astaga di bawah ada omma, jangan sampe omma tau hubungan kita Jinnyyyyy!!"
"Hah imo?"
"Iyaaaaa, cepet bangun, pakek baju kamu sekarang", aku kebawah dulu bukain pintu buat omma."
"Okeh"
****
"Iyaaa omma dita udah bangun, dita bukain pintu sekarang"
"Lah kamu di atas ternyata, yaudah cepet"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in love
RomanceCast : DITA JINNY MINJI ZUU SOODAM LEA 19+ Dita adalah seorang gadis berumur 18 tahun, dia tinggal di daerah Gangnam dan bersekolah di School of Performing Arts Seoul (SOPA). Dita mempunyai 5 sahabat, yaitu Soodam, Lea, Minji, Jinny, dan Zuu. merek...