Warningggg ⚠️
Suara musik yang sedaritadi terdengar, wanita wanita yang memakai baju yang cukup terbuka berkeliaran sejak heeseung dan jay masuk.
Heeseung memesan 2 botol pada pelayan, setelah itu banyak wanita yang menghampiri mereka. Ada pun wanita yang sudah mabuk.
"Permisi tuan, ini minumnya ya"
Banyak wanita yang sudah mengenal mereka, ya kerena hampir setiap hari, setelah pulang sekolah mereka mampir ke Bar ini.
"Baik, sesuai pesanan kan?"
"Iya, dan tambahannya juga sudah saya tuangkan pada botol satunya"
"Baik, trimakasih"
Jay langsung meminum minuman yang sudah disediakan. Beda dengan heeseung, malahan ua menunggu jay menghabiskan 1 botol dulu, lalu meminum anggurnya 1 gelas kecil.
30 menit berlalu, jay sudah sangat mabuk, bahkan sudah bisa dibilang bahwa jay sudah tidak sadarkan diri.
/maksudnya tidur ygy/
Heeseung membawa jay kehotel yang sudah tersedia disana.
"Jay, kau sangat manis"
Flasha back
"Pelayan, tolong masukan obat tidur di botol satunya ya"
"Oh baik tuan, akan saya lakukan"
"Baik, trimakasih"
Flasback of
Heeseung menidurkan jay dikasur yang terseduia, jay berbaring disebelah jay.
Heeseung memebelai, menciumi wajah jay, ya itu ciuman, namunnn bukan ciuman seperti kecupan, sepertiiii :).
"Jay kau sangat indah, sangat indah layak bidadari"
"Gue ngaku gue suka sama lo"
Heeseung membuat tanda kepemilikan didada dan leher jay.
19.00
"Jay kau sudah bangun"
"Y-ya, aku dimana''
"Lo dihotel, tadi lo gak sadarin diri saking mabuknya"
"Ohh"
"Yok pulang, bunda lo udah nelfon dari tadi"
Dimobil
'Kok leher gue perih ya, kayak ada yang gigit, udah lah mungkin semut'
Takut tambah dewasa jadinya
:), kata kalian aku bikin yg lebih
Parah dari ini ato kaga?
JAWAB YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbeda ||HeJay BxB
Teen Fiction"Jay, why are you so weak in front of me" -Heeseung ini BxB jadi kalo gak suka ya skip