DUGH!DUGH!
DUGH!
Haechan ngusak rambutnya kasar, dia ngambil hp nya yang ada di atas nakas, sumpah dia kesel banget.
SIAPA YANG MAIN BASKET JAM SEGINI?! SHIBAAAL!
Dia baru pulang jam 10 malem, abis latihan bareng Dreams, nah latihan bareng bocil emang sangat menguras tenaga, pikiran dan emosi, MAKANYA LAMA BANGET. Gak serius, main-main aja kerjaannya.
Alah si echan sok ngedumel, biang keroknya aja elu.
Terus sekarang kan musim comeback, harusnya para hyung masih pada ngorok, orang cape tampil mulu.
Apalagi gue, batin Haechan pilu T_T
Tapi sekarang baru jam 1 pagi dan udah ada aja makhluk hidup yang beraktivitas?
Haechan bangun dari kasurnya, dia ngelirik Johnny yang masih ngences, pengen Haechan foto tuh biar jadi bukti kalau Johnny bilang gak percaya soal seberapa lebar pulau yang Johnny bikin di bantalnya.
Tapi itu gak penting sekarang.
Suara itu, masih ada dan masih tetep bikin Haechan gedeg.
YA LU MIKIR AJA LAH SIAPA YANG GAK KESEL KALO DIBANGUNIN TENGAH MALEM PAS LAGI CAPE CAPENYA?!!
Haechan jalan menuju pintu kamar, buka pelan-pelan kenop pintu biar Johnny gak bangun.
Baru aja buka pintu, Haechan langsung dibikin speechless.
Suara bola basket yang dari tadi bikin Haechan kesel, ternyata bukan bola dong, tapi judul bab ini.
Yup kelapa, eh kepala.
Dan bagaikan bola basket, kepala itu terus dipantulkan oleh sesosok makhluk yang...hmm gimana ya nyebutnya? Jadi bagian badannya?
Sosok itu berdarah, banyak... Banget...
Haechan gak kaget sih, tapi dia cukup ragu juga buat deketin sosok tubuh tanpa kepala yang masih mendribble kepalanya sendiri, atau kepala orang lain?
Soalnya Haechan gak kenal ni hantu, dia juga gak pernah liat hantu sejenis ini di dorm.
Pas nengok ke si hantu cocans, dia ngangguk dengan yakin seakan bilang, 'itu makhluk yang gue maksud.'
Belom selesai berkomunikasi dengan si hantu cocans pantulan kepala itu berhenti, belom sempat nengok ke depan, kepala itu perlahan menggelinding menuju ke arahnya.
Berhenti tepat di antara kedua kaki Haechan.
Kebayang dong gimana kagetnya si dukun berkedok idol ini.
Hampir aja dia teriak, untung aja Haechan masih inget kalo ini udah malem. Tapi sayangnya dia gak inget kalau pintu kamarnya belum ditutup, jadi pas Haechan mundur selangkah, pintu itu otomatis kebuka, dan Haechan juga otomatis kejengkang sampe pantatnya mendarat secara tidak estetik di lantai.
BUGH!
"Aduh..."
"Haechan?"
Haechan melotot, gawat! Si Johnny bangun!
Johnny menyipitkan matanya, masih ngerasa silau pas cahaya lampu ruang tengah menyapa matanya.
Meskipun cuma duduk di kasur, Johnny bisa ngeliat kelakuan aneh Haechan yang menurutnya sedang selonjoran di ambang pintu, ngalahin jalan banget.
Padahal siapa juga yang mau lewat jam segini John?
"Lu ngapain disitu, Chan?"
Haechan celingak-celinguk sok bingung. "Eh...,itu...,anu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Idol
Fanfiction"Gue gak percaya hantu" Haechan bakal jawab gitu sih kalau ditanya para membernya. Belom tau aja mereka kalo Haechan udah khatam betul berurusan sama makhluk-makhluk halus itu