"Kami butuh bantuan.""Okay..." Haechan manggut-manggut, tentu aja setan ketemu dia buat minta bantuan, mau ngapain lagi? Fan meet?
"Btw, entah kenapa gue ngerasa antara kepala dan badan kelakuannya agak beda ya..." Haechan bergumam pelan, tapi kan malem-malem mah bisik-bisik aja pasti kedengeran. Mana nada suara Haechan kayak ngeledek gitu, si kepala buntung langsung sensi.
"Maksud lo apa ya?!" Si kepala buntung ngegas.
Haechan mendengus pelan. "Maksudnya tuh badannya kalem tapi kepalanya gak sopan." Haechan bales gak kalah ngegas.
Si kepala buntung melotot.
Untung waktu si kepala buntung mau bales lagi mulutnya langsung di bekep sama si tubuh, padahal si kepala buntung udah mau ngamuk tuh, tapi dia jadi jinak pas pelan-pelan kepalanya diusap sama si tubuh, dan itu berhasil bikin Haechan melongo.
BISA-BISANYA DIA LIAT SETAN UWU-UWU DEPAN MATANYA?!!!
Pas si kepala buntung udah tenang, si badann ngadep Haechan lagi, dia nunjuk dirinya sendiri di dada terus nunjuk si kepala buntung, abis itu dia bikin tanda silang pake jari.
Haechan yang pinter udah pasti paham.
Haechan berdehem. "Jadi kalian beda tubuh? Dan beda...kepala?"
Si tubuh keliatannya mau ngangguk, tapi kan dia gak punya kepala jadi cuma bisa diem, si kepala buntung bukanya inisiatif bilang 'iya' gitu, eh malah ikutan diem, mana matanya masih natap Haechan dengan sengit lagi.
"Kok kepala sama badan kalian bisa kepisah gitu?" Haechan nanya hati-hati, tapi mungkin itu pertanyaan yang sensitif ya, tatapan si kepala buntung yang awalnya nyolot perlahan jadi menyendu.
Eh, salah gak sih gue nanyanya?
Kalau canggung gini kan Haechan jadi agak ngerasa bersalah.
Cukup lama hening akhirnya si kepala buntung bersuara lagi. "Kita juga nggak tahu, kita nggak inget..."
Haechan terdiam, biasanya arwah normal itu inget kok kapan dan kenapa dia meninggal, emang ada beberapa kasus dimana arwah bisa gak inget, kemungkinannya yaitu si arwah yang masih punya urusan yang belum selesai di dunia, yang mana itu adalah tugas orang seperti Haechan untuk membantu, atau kemungkinan lainnya..., Haechan nelen ludah.
Semoga enggak ya
"Sama sekali nggak inget? ingatan terakhir, nggak ada gitu?" Haechan lagi-lagi mancing.
Si kepala buntung keliatan mikir sedangkan si tubuh diem aja, ya emang mau ngapain lagi, mau mikir juga udah gak punya otak kan?
Terus tiba-tiba si kepala buntung melotot, Haechan agak kaget, ya lu bayangin aja ada kepala buntung yang melotot ke arah lu, apa gak tremor tuh.
"Ada sekilas..., Selewat gitu, ingatan kita pas lagi ngedate dimana... gitu."
"Ngedate?" Haechan ngeblank, Haechan melongo pt.2.
"KA-, eh kalian pasangan....?!" Haechan bersuara lirih, sekali lagi hampir berteriak.
"Iya kita-"
"Kalian pasangan ganda putra?"
"Ganda putra? Homo maksud lu?! Enggak ya! Heh, gue cewek!"
"What...?" Makin kehabisan kata-kata nih Haechan.
Jelas-jelas potongan rambutnya aja bondol, mana suaranya juga ngebass lagi.
"Tapi suara lu-"
"Kenapa?! Ngebass?! Kayak gak pernah denger suara cewek ngebass aja sih." Potong si kepala buntung nyolot.
"Lagian lu juga cowok, tapi suaranya cempreng, mana gak punya jakun lagi."
Haechan tercengang, ya ampun, dia boleh teriak SHIBAL depan mukanya gak sih? BISA-BISANYA DIA DI BODY SHAMING SAMA SETAN?! MANA SETANNYA GAK PUNYA BODY LAGI!
LAGI PULA DIA PUNYA JAKUN YA!
Cuma hilang timbul aja...
Belum sempat teriakan SHIBAL Haechan terealisasikan, tangan Haechan diusap pelan sama si tubuh seakan menenangkan Haechan agar tidak mengamuk.
Dahi Haechan mengkerut, soft banget dong ini cowoknya, eh badan ini cowoknya kan? Diliat dari dadanya yang lapang tanpa tonjolan sih kayaknya bener.
Pelan banget diusap tangan Haechan, mana Haechan demen skinship kan, hampir aja dia ambyar.
Heh sadar chan! Dia setan!
"Sayang! Kok kamu usap tangannya si?!" Et dah ini kepala buntung sewot aja.
Tapi untung sih, soalnya hampir aja Haechan baper, lagian dia skinship ama member, meskipun gak ditolak tapi dinyinyirin mulu, jadinya dia nyari pelampiasan ke setan.
Jangan dilanjutin ya Chan, kasian sijeuni, masa kalah saing sama makhluk tak kasat mata.
Belom sampe baper si Haechan, ada lagi yang bikin tercengang, si tubuh juga ngelus si kepala buntung, jadinya tuh tangan kanan ngelus Haechan, tangan kirinya ngelus si kepala buntung.
SITUASI MACAM APA INI?!!
Berasa jadi orang ketiga kan dia -_-
Pas Haechan mau narik tangannya, tiba-tiba si tubuh genggam tangan Haechan erat, Haechan kaget, kekuatan genggamannya gak maen-maen cuy, rasanya sama kayak diremet Jeno kalo Haechan jail sama dia.
"Eh, om badan, sakit om tangan saya, jangan kenceng-kenceng dong ngeremetnya ini, aduh..."
Haechan coba lagi buat narik tangannya, tapi genggaman itu malah makin kuat, lebih kuat dari yang tadi. Haechan langsung tersentak, ini gawat!
Tangannya sakit banget! Badannya ikutan tremor, badan Haechan lemes, dia coba tarik lagi tapi tiba-tiba matanya burem, mau Haechan kucek matanya pake tangan yang gak sakit, tapi badannya kaku, sumpah dia gak boleh kehilangan kendali! Tapi badannya udah lemes banget, berasa abis sepedaan sama Jeno, kan Jeno lagi, emang bergaul sama Jeno tuh berasa latihan fisik, mukanya keringetan ampe banjir.
Di titik dimana Haechan udah mau pingsan, dengan tenaga yang kesisa, dia maksain buat narik tangannya lagi, tapi gak diduga si tubuh malah langsung ngelepasin tangannya, dan bagian paling ngeselinya adalah dia langsung kejengkang ke belakang, badannya melayang, udahlah, alamat benjol kepalanya ini, Haechan langsung merem.
Belom sempet nyampe lantai, lagi-lagi tangannya ditarik sampai badannya ikut keangkat. Badannya jadi kerasa enteng banget.
.
.
.
.
.
.°°°
Welcome to my story!!! :3
Happy readingMaap banget ya kalo updatenya lama dan gajelas, soalnya masih ada urusan duniawi 😭
Btw hantunya perlu pake visualisasi gak ya?
-HP-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Idol
Fanfiction"Gue gak percaya hantu" Haechan bakal jawab gitu sih kalau ditanya para membernya. Belom tau aja mereka kalo Haechan udah khatam betul berurusan sama makhluk-makhluk halus itu