Aku diam

18 5 11
                                    

Kalian tau ini sebuah kisah yang bahkan saya sendiri ngga tau kapan mulai nya.

Ini juga bukan sebuah kisah yang entah kapan akan lenyap.

Tapi Yang saya tau ini kisah tentang ku.

____________

Seorang gadis yang bahkan dari kecil selalu menjadi sosok yang pendiam, bahkan ketika berada dirumah dia lebih suka menyendiri. Keluarga nya bukan keluarga broken home bukan juga keluarga yang sibuk.

Tapi entah apa yang membangun dirinya menjadi sosok yang tertutup. Entah dinding apa yang menghalangi dia untuk keluar dari zona nyaman nya.

Dia ingin berinteraksi dengan orang lain, dia juga ingin bercerita dan bercanda tawa dengan keluarga nya tapi dia tak bisa. Dia terlalu takut bahkan ketika berhadapan dengan orang yang baru di kenalnya dia cenderung lebih banyak diam.

Dia sering bertanya tanya kepada dirinya sendiri!!!!

Kenapa dia takut?

Kenapa dia lemah?

Kenapa dia tidak berani melawan orang yang mengganggunya?

Kenapa dia selalu diam ketika di jahatin??

Kenapa?

Kenapa?

Kenapa?

Kenapa diantara saudara saudara nya dia yang paling lemah?

Kenapa diantara saudara nya dia yang selalu diremehkan oleh saudaranya?

Dia juga bagian dari mereka tapi kenapa dia diperlakukan berbeda?

Tapi apa yang bisa dia lakukan? Dia hanya bisa diam dan terus menutup telinga agar semua kata kata yang menyakiti hati nya tidak terdengar.

Dia adalah Melati

Gadis yang selalu diam, gadis yang selalu diremehkan, gadis yang selalu dianggap tidak bisa, gadis cengeng yang bahkan tidak mampu mengungkapkan perasaan yang dia rasakan kepada orang lain.

Gadis dengan segala senyum manis di bibirnya namun tidak di hatinya.

Kisah ini akan dimulai dari sini, kisah sang gadis pendiam yang selalu menutupi semua dengan senyuman.

____________________________________

16 Maret 2023

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang