Hyunho
Di pagi hari yang cerah ini hyunjin terbangun dengan keadaan yang kacau,. Kepalanya sungguh pusing, saat akan bangun dari tempat tidur sebuah lengan melingkar di pinggang rampingnya...
"Sudah bangun, hmm??"
Hyunjin menoleh kesampingnya dan terkejut..."Hy..hyunggg..!!"
"Kenapa?? " Lino bangun dan meregangkan tangannya. Hyunjin masih bengong melihat kearah lino." kenapa menatapku seperti itu, mau lagi. Hmm?? " tanya lino mengedipkan sebelah matanya menggoda hyunjin.
"A apa, apa maksud hyung?? Dan kenapa hyung tidak pakai baju dan malah ada di kamarku" tanya hyunjin dengan sedikit panik dan bingung
"Yaaa, kau benar² tidak ingat semalam??" Ucap lino
" ingat apaaaa? Akhh awww,,sshhh" kata hyunjin sembari bangun dari tempat tidur tapi akhirnya kembali duduk saat merasakan bagian bawahnya terasa begitu perih. Tiba² hyunjin tersentak dan melihat kearah lino yang tersenyum manis ke arahnya..."Aaaaaaaaaaaaaaaa " teriak hyunjin saat menyadari dirinya tidak memakai sehelai benangpun dan menyadari apa yang terjadi dengan dirinya..
"Hmppp " lino dengan cepat menarik hyunjin dan membekap mulutnya dengan paksa.
"Sssttt,,jangan berteriak bodoh. Kau bisa membangunkan member lain!! " kata lino
Hyunjin berontak tapi tetap saja tenaga lino lebih besar dari pada tenaganya.
"Apa yang hyung lakukan padaku ??" Tuding hyunjin menatap lino dengan emosi.
"Akuuu ?? " kata lino menunjuk dirinya sendiri.
"Kau benar² tidak ingat kejadian semalam atau bagaimana sih hyunjin?? Ini semua terjadi karena ulahmu hyunjin, kalau aku tidak cepat membawamu. Sudah pasti kau akan di gangbang member lain " ucap lino dengan frontal dan exspresi yang datar.
"A apa, apa maksudmu hyung. Kenapa aku..
Flashback.....
" Hyung aku hausssss !!! Ada bawa minuman tidak?? " tanya hyunjin saat bang chan lewat di hadapannya.
" minuman?? Sebentar, akan hyung ambilkan" bangchan berjalan mengambil sebuah botol air dari dalam lemari pendingin yang ada di ruang latihan.."Ini.!!" Bangchan menyerahkan botol air tersebut pada hyunjin dan hyunjin langsung saja meminumnya debgan rakus.
"Huhhhh,,akhirnya lega" ucap hyunjin
"Hahhaaa, sebegitu hausnya ya..?" Kata bangchan hyunjin hanya tertawa menanggapi..Tok..tok..tokk..
Cklek..."Chan hyunggg??" Panggil sang magnae yang berlari menghampiri chan sambil membawa kantong kresek berisi makanan.
"Eoh,,sudah datang semua? " kata bangchan sambil mengambil kantong itu dari jeongin.
"Sudahh. " angguk sang magnae."Jeongin kemariiiii baby bread ku sayanggggg" panggil hyunjin dengan suara yang di buat² imut.
"Tidak mauuuuu, wleeee" ucap sang magnae dan berlari mengikuti bangchan yang akan menaruh makanan di meja..
"Awasss yaaa,,kau tidak akan hyung beri ampun " kata hyunjin kemudian bangun dan berlari mengejar sang magnae di ruang latihan. Bangchan yang melihat hanya tertawa..
"Helloowwww yeorobunnnnn deul, han jisung is backkkkk " teriak jisung saat membuka pintu dan langsung di sambut aksi kejar²an hyunjin dan jeongin..
"Sudah datang, masuklah dan mari kita makan..semuanya ayo makan,,dan kalian berdua berhenti bermain " kata bangchan
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Enough
FanfictionBxB, BL, Hyunjin sub.. Hyunjin uke.. Hyunjin x Stray Kids Cerita dapat berubah... Setiap chapter beda cerita... Tidak di peruntukkan untuk Bocah... Khusus 18+ Ceritanya gak ada yang berkaitan dari chapter 1 sama yang lainnya kalau ada pun bakalan d...