Chanjin Area
Hyunjin baru saja meletakkan tasnya beserta sebuah kotak paket ke atas meja belajar di dalam kamarnya dan langsung saja melompat ke atas ranjang nya dengan sang kekasih mencoba menghirup bau kekasihnya yang masih tertinggal.
"Huuuuhhhh..rinduuu.." keluhnya sembari berguling guling kesana kemari, padahal baru 3 hari ia di tinggal sang kekasih ke luar kota untuk mengurus pekerjaan.
Saat ia sedang asyik melamun. Tiba tiba ia teringat bahwa ia memiliki sebuah paket yang belum di buka. Matanya melirik ke arah kotak paket itu kemudian tersenyum dan langsung bangun untuk membuka paket itu. Dan.....tadaaaaaaa..
Tinggg
Bunyi notif handphone chan, saat ini ia baru saja sampai di hotel tempat ia menginap selama 3 hari ini.
Hyunjin.."gumamnya begitu melihat nama kesayangannya tertera disana.. tentu saja chan langsung membuka pesan yang dikirim hyunjin dan begitu terkejut setelah melihat apa yang dikirim hyunjin, dirinya panas dingin begitu melihat betapa sexy nya foto yang dikirim.
Ddrrrttttttt...ddrrrttttt
Getar handphone hyunjin, hyunjin langsung saja mengangkat panggilan itu tanpa pikir panjang karena dia sudah tau pasti akan di telpon kekasihnya.
Hyunjinie❤️❤️
Hall...Chan hyung🤍🤍
Yaaaa...hwang hyunjinnnnnHyunjinie❤️❤
Ada apa hyung??Chan hyung🤍🤍
Apa yang kau lakukan disana,
Kenapa mengirim ituuu,,huhh??Hyunjinie❤️❤
Foto apa, hyung?
Chan hyung🤍🤍
Ohh, ayolah hyunjin berhenti bermain².Hyunjinie❤️❤
Hahaaaa,,baiklah²
Makannya pulangggg.
Aku rindu hyunggg,,rindu
Penis besar hyung juga..ahhh hole ku
Jadi gatalllll..Chan hyung🤍🤍
Hyunjin, aku benar² tidak akan memberi
Ampun padamu, dasar anak nakal.
Titttttt...Chan langsung memutuskan sambungan telponnya dengan hyunjin, sedangkan hyunjin sudah tertawa terbahak bahak atas apa yang dilakukannya. Ia tidak tau apa yang dilakukan chan akan membuatnya menyesal sudah mengirim foto itu.
Meanwhile...
"Hallo bossss..!!" Panggil seseorang di seberang telpon begitu chan menghubungi
.
"Pesan tiket pesawat untuk kembali ke korea sekarang juga..tutttt. " chan langsung mematikan sambungan begitu ia sudah selesai bicara tanpa menunggu jawaban dari orang yang di telpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Enough
FanfictionBxB, BL, Hyunjin sub.. Hyunjin uke.. Hyunjin x Stray Kids Cerita dapat berubah... Setiap chapter beda cerita... Tidak di peruntukkan untuk Bocah... Khusus 18+ Ceritanya gak ada yang berkaitan dari chapter 1 sama yang lainnya kalau ada pun bakalan d...